Danlantamal III Jakarta Gelar Upacara Ziarah Rombongan Ke TMPN Utama Kalibata dalam Rangka HUT KE-79 TNI AL

by

JAKARTA. KONSEPNEWS – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. melaksanakan upacara ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Utama Kalibata dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-79 TNI Angkatan Laut tahun 2024 bertempat di TMPN Utama Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024).

Ziarah ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI Angkatan Laut sebagai penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang gugur di medan perang demi bangsa dan negara serta untuk mengenang dan menghormati semangat perjuangan para pahlawan di masa lalu.

Karena dengan semangat juang tersebut membuat para pahlawan mampu mempersatukan bangsa Indonesia untuk berperang mengusir para penjajah sekaligus meraih kemerdekaan. Sebagai generasi penerus bangsa Indonesia tidak boleh lupa atas perjuangan para pahlawan kusuma bangsa yang telah berjuang untuk membangun bangsa Indonesia menjadi bangsa yang merdeka, berdaulat dan bermartabat.

Kenanglah jasa-jasa para pahlawan dan meneruskan perjuangan mereka serta meningkatkan semangat patriotisme demi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangkoarmada RI Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., Danpushidrosal Laksdya TNI Dr. Budi Purwanto, S.T., M.M. beserta Pejabat Utama Mabesal dan Pangkotama wilayah Jakarta. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.