Danlanud El Tari dan Bupati Lembata Persiapkan Festival Paralayang di NTT

by

Konsepnews.com, NTT – Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur menggelar rapat koordinasi dengan Danlanud El Tari Kolonel Pnb Bambang Juniar, di Lanud El Tari, Jumat (20/11/2020) lalu, dalam rangka Festival Paralayang, yang rencananya bakal dihelat pada Desember 2020 mendatang, di Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Di rapat tersebut, Bupati Lembata memaparkan kegiatan yang direncanakan di antaranya Troi Exhibitionjoy Flight, terbang layang tandem, workshop paralayang, panggung hiburan dan live music, pentas seni dan budaya, pameran UKM dan Ekrat.

Tentunya ini harus mendapatkan persetujuan dari beberapa instasi. Hal ini untuk mempopulerkan destanasi festival olah raga dirgantara dan membangkitkan pariwisata di daerah.

Danlanud El Tari menyampaikan, dukungannya terhadap kegiatan festival paralayang ini.

“Namun tentunya harus mendapatkan persetujuan dari beberapa Instansi pemerintah agar tidak melanggar aturan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 sekarang ini,” ujar Danlanud El Tari Kolonel Pnb Bambang Juniar, dalam keterangan persnya.

Dari beberapa penekanan, mulai dari presiden, Panglima TNI, Kapolri, dan Satgas Covid-19 sudah ditekankan agar harus benar- benar melihat dengan seksama jangan sampai melanggar protokol kesehatan.

Benar bahwa festival paralayang ini untuk membangkitkan minat dirgantara, dan diharapkan menjadi event pariwisata pemerintah Kabupaten Lembata. Namun apa yang dipromosikan itu juga jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan.

“Kedepankanlah protokol kesehatan dengan baik dengan membatasi jumlah pengunjung dengan memakai masker, jaga jarak,” tandasnya. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.