Della Dartyan Didapuk Jadi Juri Indonesian Movie Actors Awards 2021

by

Konsepnews.com – Della Dartyan mendapat banyak pujian dari penggemar film Tanah Air lewat film Love For Sale (2018). Film yang sama juga memberinya penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik dan Pendatang Baru Terfavorit, pada ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2019.

Prestasi dan komitmennya terhadap keaktoran di sejumlah film, webseries dan sinetron, telah mendudukkan Della di kursi Dewan Juri Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2021.

Malam puncak ajang penghargaan bagi seluruh insan perfilman di Tanah Air, IMAA 2021 disiarkan secara langsung di layar RCTI, pukul 18.00 WIB pada 28 November 2021 mendatang.

Della dipercaya sebagai juri bersama para seniornya, yang berlatar belakang industri film. Sebut saja, Lukman Sardi, Marcella Zalianty, Robert Ronny, Marsha Timoty, Andibachtiar Yusuf dan Oka Antara sebagai ketua Dewan Juri.

“Terima kasih banyak IMAA, telah memberikan saya kesempatan untuk menjadi salah satu juri,” ujar Della pada jumpa pers virtual IMA Awards 2021, pada Selasa (16/11).

Kesempatan ini memberi Della banyak pengalaman luar biasa. Salah satunya, harus menonton 54 film dari berbagai genre dalam waktu beberapa hari saja.

“Untuk itu, kita harus punya waktu untuk menonton. Enggak boleh main-main, karena kita ikut menentukan nasib seseorang,” ujar Wanita kelahiran Yogyakarta ini.

“Saya jadi tahu, seorang teman yang terlihat biasa-biasa saja, ternyata aktingnya bagus luar biasa,” tambahnya.

Dewan juri telah memilih nama-nama aktor, aktris dan judul film Indonesia siap memperebutkan masing-kategori, yakni 8 kategori nominasi terbaik yang pemenangnya dipilih berdasarkan penilaian dewan juri.

Sisanya, 7 kategori nominasi favorit yang pemenangnya ditentukan berdasarkan pilihan masyarakat melalui voting, yang mulai dibuka sejak 16 November 2021 hingga 26 November 2021, pukul 00.00 WIB.

Sebanyak 54 judul film yang masuk ke meja dewan juri adalah film Indonesia yang dirilis di dalam maupun di luar negeri, sejak 1 Februari 2020 hingga 31 Januari 2021.

Seperti diketahui, perhelatan akbar Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) memasuki tahun penyelenggaraan ke-15.

Menurut Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI, 15 tahun bukan perjalanan yang singkat, sehingga bisa melihat regenerasi para pemain yang muncul di perfilman Indonesia. Ada beberapa nama jagoan aktingnya di perfilman, selain ada nama baru di dewan juri.

“Sebisa mungkin selalu ada regenerasi. Situasi ini jadi semacam acuan, tentang bagaimana dia berproses dalam sebuah keaktoran, sekaligus bisa memotivasi orang lain,” ujar Dini Putri. (Tumpak S)

No More Posts Available.

No more pages to load.