Denny Cagur Kangen Melawak Bertiga Bersama Wendy dan Narji

by

Konsepnews.comGroup lawak Cagur telah lama eksis mewarnai dunia hiburan di Indonesia. Cagur beranggotakan tiga orang komedian seperi Denny Cagur, Narji dan terakhir adalah Wendy.

Namun, kini mereka berpisah dan saling merintis karirnya masing-masing, termasuk Wendy Cagur. Keputusan sulit diterima oleh Denny yang merelakan Narji untuk berpisah dengan Cagur.

Menurut Denny, dia tidak bisa berbuat banyak perihal keputusan pengunduran diri dari Narji dari grup Cagur. Hal itu di ungkap oleh Denny Cagur dalam kanal YouTube Qiss You TV.

Foto: Saat Denny Cagur berbincang dengan Ayu Ting Ting di channel youtube Qiss You TV.

Diakui oleh Denny, meskipun saat ini masing-masing telah memiliki kesibukan, tetapi ia merindukan momen ngelawak bertiga baring Wendy dan Narji.

“Jujur gue kangen ngelawak bertiga, kalau sendiri-sendiri kan gue sedang menjalani itu,” ucap Denny Cagur.

Meskipun Denny Cagur mengakui bahwa ngelawak sendiri itu nyaman. Saat ditanya tentang penghasilan terbesar antara ngelawak sendiri atau bertiga bareng Cagur, Denny menjawab paling besar saat ngelawak bareng Cagur.

Hal itu dirasa wajar, karena saat itu Cagur kerap mendapatkan job off air untuk mengisi acara di selururuh Indonesia. Bahkan Cagur pernah diundang ke luar negeri, seperti Singapura hingga ke Taiwan.

Terkait komunikasi, Denny mengatakan bahwa masih saling menjaga komunikasi terhadap Narji dan Wendy. Ketika Denny ditanya untuk memilih antara Narji dan Wendy, dirinya pun menjawab Wendy.

Foto: Denny dan Wendy masih sering melawak bersama dalam sebuah program komedi di satu televisi swasta.

“Komunikasi masih lebih baik dengan Wendy gitu,” ujarnya.

Diakui Denny, ia masih sering ngobrol bareng Wendy dan masih kerap mendapat job berdua. Akan tetapi hal itu merupakan pilihan sulit bagi Denny, karena sosok seorang Narji memiliki sejarah tidak dapat dilupakan oleh Denny.

“Karena buat gue, Narji juga tidak dapat dipisahkan dari sejarah gue bareng,” tuturnya.