Devi Agustin, Makin Mantap Lakoni Dunia Modelling

by

Konsepnews.com – Sejak duduk di bangku sekolah, Devi Agustin Panca Sari atau biasa disapa Devi, mulai tertarik dengan dunia modelling. Sejak itu ia pun mulai menekuni dunia model sejak lulus dari bangku sekolah menengah atas (SMA) di tahun 2015 lalu.

Awalnya, ketertarikannya di dunia modeling ini Devi lantaran melihat para seniornya yang lihai berjalan di catwalk, Devi pun mulai mantap memilih dunia modeling.

Tentunya, awalnya tak mudah baginya memulai karier. Tantangannya mulai timbul ketika ada rasa kurang pede dengan postur tubuhnya yang mungkin belum sempurna baik dari berat badan idel, dan juga lain hal.

Devi fokus di dunia modeling ini tentu tidak luput dari dukungan kedua orangtuanya dan saudara kandungnya yang sangat mensupport karier Devi menjadi seorang model. “Keluarga aku mendukung karierku di model,” ujar Devi.

Gadis kelahiran Surabaya, tahun 1997 ini pun memantapkan kariernya di dunia kesukaannya itu. Ia kerap mengikuti ajang seputar modeling. Bahkan selama berkarier di dunia modeling ia beberapa kali mendapatkan beberapa prestasi.

Di antaranya menjadi Juara Favorite, The Best Acting, Juara Harapan Satu Surabaya Model Competition, lalu Finalist The Face 2021, Juara 2 Casual Look Model, Bintang Iklan, serta juara di beberapa peragaan busana oleh designer terkenal, dan masih banyak lagi prestasinya.

Dengan segudang prestasi dan karakter wajah yang cantik itu ia banyak disebut khalayak luas sebagai model yang berbakat, berprestasi dalam karier.

Devi berharap, ke depan ia semakin memantapkan kariernya di dunia modeling dan meraih banyak prestasi lagi. yz