Dewa Budjana Rilis Album Baru, “Naurora”

by

Konsepnews.com – Musisi Dewa Budjana mengeluarkan album terbarunya yang bertajuk “Naurora”. Album tersebut memuat lima lagu instrumental, yang berkolaborasi dengan musisi internasional.

Dewa Budjana menyebut “Naurora” merupakan representasi dari harapan di tengah masa pandemi. Saat melewati masa-masa yang gelap, maka suatu hari terbuka cahaya baru dan terang yang membawa kebaikan bagi semua orang.

“Naurora adalah new aurora. Saya pikir ini adalah cahaya yang baru dan akan muncul setelah kita melewati masa pandemi,” kata Dewa Budjana dalam virtual jumpa pers, Senin (19/7/2021).

Sebelumnya, Dewa Budjana telah lebih dulu merilis tiga single yang terdapat dalam album “Naurora” tersebut. Kali ini giliran ia merilis albumnya.

Album instrumental “Naurora” karya Dewa Budjana

Gitaris band GIGI ini juga bercerita, album tersebut sudah digarapnya sejak bulan Agustus tahun lalu. Lalu ia satu persatu merilis single “Kmalasana” pada bulan Oktober 2020, kemudian single “Blue Mansion” di bulan Desember 2020.

Lagu “Swarna Jingga” menjadi single ketiga yang diluncurkan pada tanggal 17 Maret 2021. Lalu terakhir lagu “Naurora”, dan “Sabana Shanti” yang dirilisnya pada bulan ini.

Album “Naurora” ini diproduseri oleh Mehsada Indonesia. Desain cover album difoto khusus oleh Tompi dan musik video disutradarai Jay Subiyakto.

Kini, album “Naurora” sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital dan 200 CD edisi khusus tanda tangan Dewa Budjana dirilis pada periode pembelian 23-28 Juni 2021. yz