Dewi Perssik Ungkap Sosok Calon Suami Barunya

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Penyanyi dangdut Dewi Perssik kembali membuat heboh publik dengan kabar terbarunya. Ia mengungkap bahwa kini telah memiliki calon suami yang berprofesi sebagai seorang pilot.

Dewi Perssik mengaku merasa sangat dibutuhkan oleh Rully, sang calon suami. Rully kerap kali menghubunginya hanya sekedar menanyakan kabar, membuat Depe merasa sangat dihargai. Menariknya, Rully juga terbilang cukup royal pada wanita berusia 37 tahun ini. Ia selalu berusaha mengirimkan uang gajinya untuk Dewi Perssik setiap kali gajian tiba.

“Aku sebelumnya nggak pernah kaya gitu, baru dengan ini. Misalkan, dia suka kayak kemarin gajian dia kasih aku,” ujar Dewi Perssik, seperti dikutip dari channel YouTube KH Infotainment, Senin (20/3/2023).

Namun, meskipun mendapat kiriman uang dari calon suaminya, Dewi Perssik mengaku tidak akan menggunakan uang tersebut untuk berbelanja. Ia memilih menuruti saran sang bunda untuk menyimpan uang tersebut.

“Tapi aku tidak akan pernah membelanjakan uangku. Kata mami aku, takut ada apa-apa, jadi mendingan disimpan, agar suatu saat nanti kalau memang jadi jodohnya dari Allah, itu biar jadi tabungan kita,” jelasnya.

Dewi Perssik bahkan memiliki rencana untuk mengembalikan uang tersebut pada Rully jika kelak ia dan Rully tak berjodoh. Meski masih merasa terlalu cepat untuk membicarakan pernikahan, keponakan Depe mengungkap bahwa Rully sudah sempat menanyakan soal seserahan.

Dewi Perssik dan Rully memang belum lama menjalin hubungan, namun keduanya tampak sangat serius dalam menjalani hubungan tersebut. Kabar tentang calon suami baru Dewi Perssik ini pun menjadi sorotan netizen di media sosial. Semoga hubungan keduanya dapat berjalan dengan baik dan langgeng hingga ke jenjang pernikahan nantinya. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.