Di Hari Anak Nasional 2023 Arsha Composer Rilis 3 Video Lagu Anak

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Di tahun 2023 ini, Arsha Composer semakin produktif menulis lagu untuk penyanyi anak. Tiga lagu sudah dirilisnya, yaitu “Corat-coret Lukisan” oleh Pinky Awahita, “Senandung Kebajikan” oleh duet Pinky Awahita & Naufal Fawwaz dan “Lagu Chabu” yang dinyanyikan oleh grup vocal 4Stars.

Menurut Arsha Composer tahun 2023 adalah tahun pembuktian konsistensinya untuk kembali produktif berkarya menulis lagu anak. Dua tahun sebelumnya yakni 2021 dan 2022, karya Muhammad Arsha berhasil masuk nominasi, kategori Lagu Anak AMI Awards. Beberapa karya Arsha untuk segmen remaja bahkan sudah berhsil menjadi themesong untuk Film dan Sinetron.

Pinky, Naufal dan 4Stars adalah jebolan kontes nyanyi yang dbuat oleh Arsha Composer bersama managementnya AC Music. Lomba ajang bakat tersebut dinamainya SVIDOL. Adapun kisah dibalik 3 Lagu tersebut akan diuraikan dengan rinci di bawah ini.

Lagu “Corat-coret Lukisan” yang dinyanyikan Pinky Awahita mengambil tema hobi yang banyak dipilih oleh anak-anak yakni melukis. Vokal Pinky Awahita yang berkarakter sangat pas dengan lagu ini, terbukti sudah banyak yang menggemari lagu ini dan mengcovernya di media sosial. Tema syair lagu yang jarang dilirik Komposer lain.

“Senandung Kebajikan” by Naufal Fawaz duet dengan Pinky Awahita adalah single yang unik. Single yang sebenarnya liriknya diambil dari kitab suci namun terkesan universal karena menjadi aura kebajikan yang berlaku untuk semua orang. Genre musiknya pun langka, yaitu bossa nova yang terbilang jarang di Indonesia.

Sementara itu, “Lagu Chabu” dari 4STARS dinyanyikan oleh 4 penyanyi anak bertalenta dengan karakter dan timbre vocal yang berbeda. Look yang juga berbeda sesuai semboyan bangsa, Bhinneka Tunggal Ika. “Lagu Chabu” bertempo ceria dan penuh semangat selaras bagi bagi anak-anak yang sedang mengejar mimpi mimpi belia usianya.

Official Music Video untuk ketiga lagu ini pun sudah dirilis semuanya di bulan juli 2023 ini bertepatan dengan hari anak nasional. Besar harapan Arsha Composer, lagu ini dapat menjadi opsi yang baik untuk anak-anak di Indonesia. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.