Didampingi Kuasa Hukum, Istri dan Anak Ferdy Sambo Datangi Mako Brimob

by

Jakarta, Konsepnews.com – Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi bersama anak dan kuasa hukumnya mendatangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada Minggu (6/8) malam.

Putri muncul ke hadapan publik untuk pertama kalinya sejak peristiwa tewasnya Brigadir J di Rumah Dinas Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Kuasa hukum keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis mengatakan, kliennya datang ke Mako Brimob untuk membesuk dan membawa pakaian Ferdy Sambo.

“Saya selaku Kuasa hukum Ibu PC dan Pak FS hari ini datang ke Mako Brimob untuk membawa pakaian kepada Pak FS dan membesuk beliau ,” kata Arman kepada wartawan di Mako Brimob Depok, Minggu (7/8/2022).

Namun, kata Arman kliennya tidak diberikan izin untuk membesuk dikarenakan yang bersangkutan masih dilakukan pemeriksaan.

“Belum diberikan izin, mudah-mudahan besok atau hari-hari berikutnya bisa diberikan izin ibu PC ini, saya tadi konsultasi dengan psikolog klinis meminta agar ibu PC dapat membesuk atau bertemu dengan Pak FS ,” ujarnya.

“Ibu PC, saya, Alhamdulillah hari ini bersyukur tadi diberikan izin oleh psikolog klinis. Ibu PC tegar dan kuat untuk menjalani masa sulit ini,” kata Arman.

Selanjutnya, Putri istri Ferdy Sambo yang mengenakan batik warna coklat memohon doa kepada publik agar bisa menjalani masa sulit yang dialami.

“Saya Putri bersama anak-anak mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini,” tuturnya.

“Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami,” kata Putri. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.