Diduga Hendak Tawuran, 5 Pelajar Ditangkap Polres Metro Jakarta Barat

by

Jakarta, Konsepnews.com – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat dan Patroli Polsek Cengkareng mengamankan 5 Pelajar yang diduga akan melakukan aksi tawuran di jalan Daan Mogot, Jembatan gantung, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (14/11).

Petugas turut mengamankan beberapa senjata tumpul seperti stik golf dan senjata tajam yang diduga akan dipergunakan dalam aksi tawuran.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Arief Budiharso mengatakan, berkat kesigapan anggotanya dilapangan berhasil menggagalkan sejumlah pelajar yang diduga akan melakukan aksi tawuran.

“Ke lima pelajar tersebut telah diamankan, kami juga berhasil menyita 2 buah stick golf, 1 buah gagang besi mirip celurit dan 1 buah penggaris besi,” kata Arief kepada wartawan di Jakarta, Selasa (15/11/2022).

Arief menyebut, kecepatan anggota tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat dalam bergerak hingga mencegah aksi tawuran, patut diapresiasi.

“Saya selaku Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada anggota yang telah bergerak cepat, sehingga tawuran tersebut bisa segera dicegah ,” ujarnya.

“Bayangkan jika kejadian tersebut terjadi, bisa saja akibat tawuran itu akan menimbulkan korban jiwa bahkan hingga meninggal dunia, oleh sebab itu saya sangat mengapresiasinya bisa dilakukan pencegahan,” kata Arief.

Saat ini, kata Arief, ke lima pelajar berikut barang bukti yang digunakan untuk aksi tawuran berada di Polsek Cengkareng untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Para pelaku berikut barang bukti di bawa ke Polsek Cengkareng guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.