Dihujat Netizen Karena Ogah Punya Anak, Rina Nose: Nggak Kaget Lagi

by

Jakarta, Konsepnews – Isu mengenai Childfree belakangan ini memang kerap menjadi bahasan publik. Tak sedikit yang pro atau kontra, soal keinginan untuk bebas dari kehadiran anak dalam hidup. Artis Rina Nose misalnya, sempat mendapat hujatan lantaran sempat mengutarakan keinginannya untuk Childfree.

Rina Nose pun dengan gamblang mengutarakan bahwa dirinya memang sudah lama mengungkapkan di publik untuk tidak ingin punya anak. Belakangan ini saat viral istilah Childfree, Rina merasa heran lantaran banyak hujatan yang mengarah pada dirinya.

Meski begitu, Rina mengaku sudah tak ingin ambil pusing soal hujatan dirinya soal Childfree. “Nggak kaget sih, karena sudah memprediksi,” ujar Rina Nose kepada awak media, di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rina Nose pun mengatakan, pihak keluarganya sudah mengetahui soal keinginannya untuk tidak ingin punya anak, dan keluarganya tidak pernah mempermasahkan hal tersebut.

Bahkan, Josscy Aartsen suami Rina Nose menyetujui keputusannya itu. Sang suami juga tak pernah mempermasalahkan hal tersebut.

“Keluarga saya justru sudah tau, istilah Childfree kan baru-baru ini aja. Kalau saya jauh-jauh sebelumnya sudah ngomongin hal ini sama keluarga. Jadi keluarga sudah nggak kaget,” terang Rina Nose.

Bahkan, sebelum mengarungi bahtera rumah tangga pun, Rina Nose mengungkapkan ia telah membahas hal ini dengan calon suaminya kala itu.

“Jauh, jauh, jauh sebelum menikah ya. Jadi, sudah ngobrol banyak soal hal ini sama keluarga. Jadi orang tua saya justru lebih tahu pikiran saya bagaimana, dibanding orang yang melihat sepintas di media sosial,” pungkas Rina Nose. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.