Dinar Candy Siap Hibur Partygoers di M-One Club Cibinong

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Dinar Candy, artis dan Disk Jockey (DJ) cantik dan seksi ini siap menghibur partygoers di M-One Club (M-Club), yang berlokasi di kawasan Cibinong. Dinar Candy dijadwalkan manggung pada Sabtu malam, 30 September 2023.

Kehadiran DJ Dinar Candy di M-Club akan menjadi momen spesial untuk bertemu dengan para penggemarnya, yang biasa disapa dengan sebutan Candy Boys dan Candy Girls. Acara ini diberi nama “Very Viral Important Party (VVIP), a Night With a Star.”

Dinar Candy, artis kelahiran Bandung, 21 April 1993 ini akan memainkan genre musik dance elektro yang juga dikenal sebagai EDM. Dalam penampilannya, ia bertekad untuk menggoyang dan memanjakan penggemarnya dengan musik yang khas dan energik.

Cahyadi Fong, General Manager (GM) M-One Club, menyampaikan optimisme besar atas kehadiran DJ Dinar Candy dalam acara tersebut. Menurutnya, penampilan Dinar Candy akan menciptakan atmosfer yang meriah di malam minggu ini.

“Kami sangat yakin bahwa penampilan Dinar Candy akan menghipnotis para pengunjung setia M-Club dengan musik khasnya pada Sabtu, tanggal 30 September 2023, besok malam,” ujar Cahyadi kepada para wartawan, baru-baru ini.

Seperti diketahui, M-One Club adalah klub di wilayah Cibinong yang selalu ramai dikunjungi partygoers lantaran tempatnya yang cozy dan nyaman untuk menghabiskan malam bersama musik EDM. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.