Dinaungi Babang Tamvan Records, Juan Zerlinda Rilis Single “Cinta Tanpa Batas”

by

Konsepnews.com – Andika Kangen Band mendirikan label Babang Tamvan Records. Sebagai garapan perdana, ia mengorbitkan Juan Zerlinda dengan single perdana “Cinta Tanpa Batas”, Jumat (19/2/2021), di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Juan Zerlinda adalah penyanyi kelahiran Semarang, yang ditemukan dan diorbitkan oleh Andika Kangen Band sebagai penyanyi solo karena talenta yang besar di dunia tarik suara. Single perdana “Cinta Tanpa Batas” ciptaan Andika dan Frando Wienarto pun dipilih menjadi lagu andalan.

“Semoga lagu ini bisa diterima pecinta musik Tanah Air, seperti lagu-lagu Kangen Band,” ujar Juan Zerlinda, di momen peluncuran single perdananya, di Hollywing, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021).

Bukan orang lain, ternyara Juan Zerlinda adalah keponakan Andika sendiri. Andika mengaku saat ini label barunya akan fokus dengan projek musik untuk Juan Zerlinda.

“Proses pembuatan lagu ini cukup singkat. 5 hari jadi sampai video klip. Sekarang era pandemi Covid-19 seperti ini garap lagu jangan lama-lama,” kata Andika.

Sementara itu Juan bercerita, lagu “Cinta Tanpa Batas” mengangkat kisah tentang perasaan cinta yang mendalam, tak mengenal batas dan waktu. “Lagu ini sebenarnya curhatan aku ke Bang Andika. Aku kaget bisa jadi lagu seperti ini,” tutur Juan.

Sebagaimana diketahui, di label Babang Tamvan Records Andika tak sendiri. Ada nama Bayu Randu, Dyk Dyka, Nine Teen Studio juga di dalamnya.

Lagu “Cinta Tanpa Batas” diaransemen oleh Stefano Ningrat, serta distribusi digital dipegang oleh Musicblast ID. yz