Dinda Hauw Melahirkan Anak Keduanya

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Kabar bahagia datang dari jagad hiburan Tanah Air. Pasangan selebritas Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini tengah berbahagia, Dinda melahirkan anak keduanya, baru-baru ini.

Dipantau melalui Instagram keduanya, Dinda mengabarkan kelahiran bayinya itu di dalam postingannya. Rey Mbayang bahkan menuliskan nama anaknya itu. Namun, tak semua nama tersebut dituliskan oleh Rey Mbayang. Masih ada bagian yang dirahasiakan.

“02.03.2023 | 02.03AM ALHAMDULILLAH Telah lahir dengan selamat dan sehat Putra kedua kami pagi dini hari yang insya Allah bernama : AR***KABA MUHAMMAD MBAYANG Bb : 3025 g Tb : 45 cm Jam : 02.03 AM,” tulis Rey Mbayang di akun Instagram pribadinya, Kamis (2/3/2023).

Rey Mbayang pun menghaturkan doa untuk anak tercintanya. “Semoga KABA menjadi anak yang sholeh, cinta Allah dan Rasul serta agamanya.. baik budi pekerti, berempati, dan selalu bahagia, banyak keberkahan, bermanfaat dan menjadi kebanggaan keluarga. AAMIIN Makasih untuk segala doa baiknya @nafaspertama #masyaAllahtabarakallah #KABA,” tulisnya.

Kabar bahagia ini pun mendapat respon yang baik oleh Netizen dan juga kalangan selebritas lainnya. Syifa Hadju misalnya, ikut mengucapkan selamatbatas kelahiran anak Dinda Hauw. “masyaAllah,” ujar Syifa Hadju.

Diketahui, Rey Mbayang dan Dinda Hauw sebelumnya sudah memiliki satu orang buah hati yang bernama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Ketika mengetahui kehamilan kedua Dinda Hauw, Rey Mbayang mengaku lebih berhati-hati. Hal tersebut dikarenakan sebelumnya wanita yang berprofesi sebagai aktris dan penyanyi ini pernah mengalami keguguran.

“Makanya alhamdulillah sekarang harus dijaga banget,” ujar Dinda saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini. Rey Mbayang pun sebagai suami memantau ketat Dinda Hauw. Ia mohon doa agar istrinya sehat selama hamil. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.