Dipuji Krisdayanti, Clarissa Optimistis dengan Single Perdananya “Mendua”

by

Konsepnews.com – Penyanyi pendatang baru, Clarissa, mendapat pujian dari Krisdayanti soal kualitas vokal yang dimiliki oleh Clarissa. Di momen peluncuran lagu perdana Clarissa berjudul “Mendua”, Jumat (18/6/21), di Hotel Shangrila Jakarta, Krisdayanti menyebut vokal Clarissa bagus dan sudah matang untuk masuk ke blantika musik Tanah Air.

“Clarissa punya bakat yang bagus di usianya yang masih 18 tahun. Lagu ini cocok dengan karakter suaranya. Lagu ini memang untuknya. Suaranya pun pas dengan lagu ini,” ujar Krisdayanti.

Di samping itu, Clarissa bercerita, lagu tersebut bergenre pop melow yang sangat pas dengan kaum milenial. Clarissa memilih lagu tersebut lantaran dirasa cocok dengan apa yang pernah dialaminya semasa di bangku sekolah menengah atas.

“Lagu ini bercerita temtang seorang wanita yang sangat mencintai pacarnya dengan tulus. Sayangnya, sang kekasih malah tega mengkhianati cintanya dan berselingkuh dengan wanita lain,” ujar Clarissa.

Sejak kecil, Clarissa mengaku sudah menunjukkan kecintaannya pada dunia tarik suara. Namun barulah di usia 18 tahun ini berani masuk ke dunia musik profesional dengan merilis lagu, apalagi ia didukung penuh oleh ibundanya.

Sejumlah musisi ikut membantu proses pembuatan lagu Clarissa, di antaranya Puspita Wardhani Adjiei sebagai komposer dan aransemen musik, Ferdian Ismanto sebagai music director, serta mixing & mastering oleh Harry SW.

Clarissa berharap, lagu perdananya “Mendua”, dapat diterima oleh pecinta musik Tanah Air. Sebab Clarissa mengakui lagunya itu pada saat diperdengarkan ke orang-orang terdekatnya, banyak yang suka dan optimis dengan karakter vokal Clarissa bakal dapat disukai banyak orang.

Di samping itu pula, pada saat momen peluncuran single perdananya, Clarissa mendapat dukungan dari sejumlah artis papan atas Tanah Air. Sebut saja Krisdayanti, Nia Daniaty, Ronnie Sianturi, dan Andre Hehanusa, yang hadir langsung di momen peluncuran lagunya. yz