Dirbinmas Polda Metro Jaya Kunjungi Masjid Al Falah, Tanah Abang Jakpus

by

Jakarta, Konsepnews.com – Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Badya Wijaya mengunjungi Masjid Al-Falah yang berada di Jalan Bendungan Hilir Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (14/12).

Kunjungannya tersebut dalam rangka menjaga silaturahmi dan Kamtibmas, sekaligus memberikan bantuan berupa sembako dan Alquran dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

“Hari ini saya berkesempatan mengunjungi Masjid Al-Falah dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan bantuan Alquran dan paket sembako dari Bapak Kapolda Metro Jaya,” kata Badya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (14/12/2022).

“Alhamdulillah saya mendapatkan kesempatan untuk bersilaturahmi di Masjid Al Falah ini,” sambungnya.

Silaturahmi ini, kata Badya untuk melihat langsung peran aktif masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas juga memberikan arahan kepada warga agar semakin banyak ikhtiar dan tidak meninggalkan sholat 5 waktu.

“Utamakan akhirat, tapi jangan lupa dunia, kehadiran di masjid saat enaknya tidur adalah hamba pilihan Allah, tidur setelah subuh itu makruh, Nabi Muhammad rindu umatnya yang tidak pernah jumpa tapi melaksanakan ajarannya,” paparnya.

Badya menyampaikan kepada jemaah dan warga sekitar untuk memberikan saran dan masukan ataupun keluhan kepada Polri khususnya Polda Metro Jaya.

“Silakan untuk warga masyarakat yang hadir untuk memberikan keluhan ataupun saran dan masukan sebagai bahan evaluasi dan tindak lanjutnya,” imbuhnya.

Selanjutnya, Dirbinmas dan rombongan dari Ditbinmas Polda Metro Jaya berkesempatan keliling disekitar Masjid Al-Falah melihat langsung tentang sistem keamanan dilingkungan tersebut.

Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.