DJ Alyshia Sukses Goyang Partygoers di Pavvo Jakarta

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Pavvo Kitchen-Bar-Lounge di Golf Island, Pantai Indah Kapuk Jakarta, menjadi saksi dari kesuksesan DJ Alyshia yang tampil dengan energik dalam acara Pavvulous weekend, Sabtu (18/3/2023) malam.

Sebagai DJ asal Taiwan, Alyshia sudah memiliki reputasi yang bagus di kancah klub malam internasional. Dia pernah tampil di Wave Club Taipei yang masuk ke dalam daftar Top 100 Clubs. Alyshia juga pernah berbagi panggung dengan DJ kelas dunia seperti Hardwell, Blasterjaxx, Nervo, Kaskade, dan Zedd. Bahkan dia menjadi salah satu line up di Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022.

Alyshia tampil sebagai bintang tamu di Pavvo, dan menyajikan musik Open Format, yakni multi genre seperti dance music seperti Hip Hop, R&B, House, Electro, Trap, Future Rave. Playlist milik Alyshia bisa menjadi gambaran tentang dance music scene di Taiwan. Alyshia yang aktif mempromosikan aktivitasnya di media sosial seperti Instagram, Tik Tok, dan YouTube ini, tampil sangat lincah dan sering berinteraksi dengan penonton.

Acara Pavvulous weekend dimulai dengan penampilan Soul N Fresh band yang menyanyikan lagu-lagu hits Top 40. Saat lagu “If You’re Not The One” dari Daniel Bedingfield diputar, suasana mulai bergairah dan pengunjung semakin merapat. Bahkan, lagu “Berharap Tak Berpisah” dari Reza Artamevia membuat semua orang bernyanyi bersama.

Namun, puncak acara terjadi ketika DJ Alyshia tampil. Layar besar di depan panggung menampilkan kata-kata “Please Welcome DJ Alyshia”. Alyshia tampil dengan penampilan sporty berwarna putih dan seketika itu membuat semua pengunjung bergerak menuju depan panggung. Alyshia mengisi set musiknya dengan banyak track komersial, sama seperti trend musik di negaranya.

DJ Alyshia

DJ Alyshia mampu menyulap Pavvo menjadi pesta dansa yang heboh. Dengan gaya bermusik yang enerjik, Alyshia menyebarkan semangat dansa yang begitu kuat sehingga tidak ada satupun pengunjung yang tidak tergerakkan. Alyshia terlihat sangat menikmati atmosfer yang dibuat oleh para clubbers Indonesia yang baik, ramah, dan berenergi tinggi.

Dengan perpaduan antara kecantikan wajah, perfomance style, dan alur musik yang ciamik, DJ Alyshia berhasil menunjukkan kemampuannya dan membuat semua orang terkesan. Pavvo sangat tepat memilih Alyshia sebagai bintang tamu, karena dia berhasil membuat semua orang menikmati set musik yang sangat bagus. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.