DJ Eyclietz dan DJ Vhezhue Tampil Memukau di Bengkel Space Jakarta

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Klub malam Bengkel Space di kawasan SCBD, Jakarta Selatan seakan menjadi saksi, malam yang penuh energi saat DJ Eyclietz dan DJ Vhezhue tampil memukau di atas panggung. Event bertajuk “Sudden” yang digelar pada Kamis (19/9/2024), berhasil menarik perhatian para pengunjung dengan penampilan luar biasa dari dua DJ yang tengah naik daun.

DJ Eyclietz mengungkapkan kegembiraannya setelah penampilannya. “Senang bisa menghibur pengunjung malam ini. Antusiasme pengunjung yang hadir juga sangat tinggi, membuat kami yang tampil jadi semakin bersemangat. Keren banget,” ujar DJ Eyclietz kepada awak media malam itu.

DJ Eyclietz

Sementara itu, DJ Vhezhue, yang perdana tampil di Bengkel Space setelah lama berkarier di Bali, juga merasa sangat puas dengan penampilannya malam itu.

“Ini pengalaman yang berkesan. Main di Bengkel ini perdana buat aku sejak dari Bali. Keren, dan pastinya senang banget bisa memberikan penampilan yang terbaik. Semoga bisa menghibur lagi di sini di lain waktu,” ujarnya seusai tampil.

DJ Vhezhue

Selain DJ Eyclietz dan DJ Vhezhue, acara malam itu juga dimeriahkan oleh penampilan DJ Justicia, DJ Tama, dan DJ Vic. Kehadiran mereka menambah semarak malam tersebut, menciptakan atmosfer yang penuh semangat di tengah para pecinta musik elektronik.

Sebagai informasi, event “Sudden” di Bengkel Space ini diprakarsai oleh Moru Management, Kilogram, dan Clietz, yang dinilai sukses menyatukan sejumlah talenta terbaik untuk menghibur para pengunjung di Bengkel Space SCBD.

Dengan atmosfer yang hangat dan penampilan yang energik dari para DJ, event ini layak menjadi salah satu highlight di SCBD, memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua tamu yang hadir. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.