DJ Vhezhue Sukses Hibur Pengunjung QBilliard Senayan City Jakarta

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – DJ Vhezhue tampil apik menghibur pengunjung di QBilliard Senayan City, Jakarta, Sabtu malam, 12 Oktober 2024. Selama sekitar dua jam tampil di area bar dan lounge, FDJ (Female Disc Jockey) yang lama eksis di Bali ini sukses menemani para pengunjung yang tengah bersantai bermain billiard.

“Ini pertama kali aku tampil di QBilliard Senayan City. Tempatnya sih asyik banget ya. Senang aja bisa menghibur tamu-tamu yang lagi main billiard, sebagian lagi tamunya bersantai di area bar dan lounge. Menurut aku ini tempat yang keren ya untuk kita-kita yang ingin main billiar bareng teman sambil dihibur musik,” ujar DJ yang akrab disapa Vhe ini usai tampil.

DJ Vhe pun mengakui, QBilliard merupakan tempat pusat permainan billiar yang “cozy” dan mewah di bilangan mal Senayan City. Selain DJ Vhe, QBilliard Senayan City juga rutin dihibur oleh DJ Chris dan DJ Ezra.

DJ Vhezhue tampil di QBilliard Senayan City

“Ternyata QBilliard ini baru banget buka. Baru sekitar dua mingguan. Begitu tahu ada tempat main billiar yang keren kayak gini di Senayan, jadi pengen juga nanti ajak teman main billiar kapan-kapan,” tutur DJ Vhe.

Selain itu, disinggung soal aktifitasnya di ranah musik elektronik, DJ Vhe menuturkan dirinya sejak mulai hijrah berkarier di Jakarta dari Bali menyebut mulai banyak job di beberapa tempat dan event di Jakarta.

“Iya bersyukur banget sih, sejak dari Bali, sekarang udah mulai lumayan padat jadwal perform. Ya semoga aja terus lancar kerjaan di Jakarta ya,” tutup DJ Vhe. lk

No More Posts Available.

No more pages to load.