DPP Macan Asia Jaya Resmi Tunjuk Sekjend Baru

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Macan Asia Jaya di bawah kepemimpinan Ketua Umum Asri Dewi, baru-baru ini, menggelar rapat pleno penting di Gedung K_Link Tower Lt 8, Jakarta. Rapat itu bertujuan untuk membahas reposisi dan pergantian struktur yang telah habis masa jabatannya.

Dari hasil rapat pleno tersebut, Ketua Umum menunjuk Fortan Adi Miharjo sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjend) Dewan Pimpinan Pusat Macan Asia Jaya untuk periode 2024-2029.

Tugas utama Sekjend baru ini adalah mengkoordinasikan seluruh jajaran ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di seluruh Indonesia untuk menerima mandat kepengurusan baru di tingkat DPD dan DPC.

Selain itu, dalam upaya memastikan kelancaran pengelolaan organisasi, DPP Macan Asia Jaya juga akan mengambil langkah tegas terhadap struktur yang dinilai kurang berjalan sesuai harapan.

“Jika masa periode jabatan masih berlaku dan dinilai kurang berjalan sebagaimana mestinya, akan dibekukan SK lama secara tertulis kepada ketua DPD tersebut,” ungkap Sekjend DPP Macan Asia Jaya, Fortan Adi Miharjo.

Menyikapi perubahan ini, Fortan Adi Miharjo berharap bahwa dengan terbentuknya struktur baru untuk periode 2024-2029, DPP Macan Asia Jaya dapat lebih baik dalam administrasi, terkoordinasi dari hulu ke hilir, serta lebih berperan bagi masyarakat sebagai bagian dari kontrol sosial dan penyeimbang kontribusi untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Dengan demikian, penunjukan Fortan Adi Miharjo sebagai Sekjend baru menjadi langkah strategis bagi DPP Macan Asia Jaya dalam memperkuat dan mengoptimalkan perannya dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya sebagai organisasi kemasyarakatan yang berperan dalam memajukan bangsa Indonesia. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.