Dr Ayu Widyaningrum dari Widya Clinic Esthetic Raih Penghargaan Obsession Awards 2021

by

Konsepnews.com – Pemilik Widya Clinic Esthetic, Dr Ayu Widyaningrum, meraih penghargaan Obsession Awards 2021 untuk kategori Best Profesional, Jumat (17/12/2021) malam, di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan.

Penghargaan ini merupakan yang kedua kali yang diraih oleh Widya Clinic Esthetic yang berlokasi di Banjarmasin. “Ini penghargaan yang kedua, tahun lalu digelar secara virtual dan kali ini bisa diselenggarakan langsung. Alhamdulillah, saya dapat penghargaan yang kedua kali dari ajang Obsession Awards,” ujar Dr Ayu.

Penghargaan ini diraihnya lantaran kiprah dan dedikasinya sebagai seorang dokter dalam melayani masyarakat, terutama di tengah masa pandemi Covid-19 ini.

Sebagai seorang dokter di bidang dermatologi, dr Ayu Widyaningrum memang dituntut harus terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Utamanya membangun pengertian agar tetap sehat dan produktif meski di tengah pandemi.

Atas dedikasinya yang tinggi itulah, ia terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan dari Obsession Awards 2021.

Penyerahan penghargaan tersebut disaksikan oleh para petinggi negara, seperti Menkominfo Johnny Gerald Plate, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo dan Gubernur DKI Anies Baswedan dan masih banyak lagi.

Baginya, penghargaan ini menjadi penyemangatnya untukbterus berdedikasi dalam bidang yang ia geluti, berusaha semaksimal mungkin dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Ia pun bertekad untuk terus melayani masyarakat dalam kondisi apapun.

“Meski saya ini diganggu oleh wabah Covid-19. Saya memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat penting di garda terdepan, diharuskan untuk tidak boleh takut kepada penyakit menular,” katanya.

Disinggung soal klinik kecantikannya, dr Ayu, juga mengutarakan rencananya untuk mengembangkan teknologi dalan pelauanannya. Saat ini ia tengah menerapkan teknologi kedokteran terbaru di bidang kecantikan, yakni embryonic cell dan steam cell di kliniknya. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat tetap fokus terhadap kesehatannya di masa pandemi.

“Untuk dermatologi estetik, itu berhubungan dengan anti-aging yang sangat luar biasa untuk regenerasi sel,” paparnya.

Dr Ayu pun optimistis, ia dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan mutahir di klinik kecantikannya, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.