Dr Ayu Widyaningrum Perkenalkan Biocell Filler Berbahan Dasar Darah Pasien

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Dunia estetika kecantikan dan anti-aging kembali dikejutkan dengan inovasi terbaru dari pakar estetika, Dr Ayu Widyaningrum, pemilik Widya Esthetic Clinic di Banjarmasin, yang memperkenalkan metode perawatan kecantikan terbaru melalui teknologi Biocell Filler yang menjadi yang pertama di Indonesia.

Teknologi Biocell Filler ini dibawa dari Inggris dan merupakan filler yang diproses menggunakan bahan autologus darah pasien. Dr Ayu menjelaskan bahwa filler ini bisa digunakan dengan dua sistem, yaitu dari stemcell atau plasenta darah, atau dari growth factor yang diambil dari lemak.

Meskipun teknologi ini dibawanya dari Inggris, Dr Ayu berhasil mengembangkannya secara mandiri di Indonesia, termasuk pembuatan tabung untuk memproses darah menjadi Biocell Filler ini.

Dr Ayu menjelaskan, Biocell Filler menawarkan manfaat sebagai perawatan kecantikan dengan biaya antara Rp3,5 hingga 5 juta, dan hasilnya bisa bertahan hingga enam bulan.

“Keunggulan lainnya adalah penggunaan sel darah pasien sendiri, sehingga efek sampingnya hampir tidak ada karena tidak melibatkan bahan kimia atau bahan buatan,” ujar Dr Ayu kepada awak media seusai menghadiri acara talkshow di studio Net TV, Jakarta, Selasa (1/8/2023) malam.

Tak hanya untuk perawatan kecantikan, Biocell Filler juga membawa manfaat untuk pengobatan. Dr Ayu menjelaskan bahwa filler ini dapat membantu pengobatan diabetes dan memulihkan gairah seksual bagi pria maupun wanita.

“Wanita yang sudah menopouse dan pria yang mengalami masalah ereksi atau ereksinya lemah dapat mendapatkan manfaat dari metode perawatan ini,” jelas Dr Ayu.

Inovasi terbaru dari dr Ayu Widyaningrum ini tentunya telah membuka peluang baru dalam dunia kecantikan dan pengobatan di Indonesia.

Diharapkan, teknologi Biocell Filler akan memberikan kontribusi positif dalam memberikan solusi perawatan yang aman dan efektif bagi masyarakat. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.