Edane Featuring Bagus NTRL, Rilis Single Baru

by

Konsepnews.com – Efek pandemi tidak membuat group band legendaris Edane berhenti berkarya, mereka pun belum lama ini meluncurkan single berjudul ”SI BANGSAT (SESUKA LO)”, melalui virtual press conference, Senin (3/8/2020).

Band Rock yang digawangi oleh Eets Jahranie, Daeng Oktav, Ervin Nanza Bakrie, Hendra Zamzami, Fajar Satriatama itu menggandeng vokalis rock Bagus dari NTRL yang sering disapa Om Bags untuk berkaloborasi di lagu ini.

Single ini diproduseri oleh Eets Jahranie dan Bayu Randu yang dikenal sepesialis memproduseri band-band rock ternama tanah air.

“Gue sebenernya udah lama ngobrolin ini sama Eet tentang lagu yang gue bikin ini, baru sempet aja ini,” ujar Bagus NTRL.

Gitaris Edane Eets Jahranie bersama Bagus NTRL
(foto Instagram edane_official)

Lagu ini memang sepintas terdengar keras dan kasar tapi setelah didengarkan keseluruhan lirik dan lagu memiliki cerita dan pesan yang sangat positif untuk membangun.

“Inti pesannya adalah kan sering kali sekarang banyak orang yang berbeda dengan yang lain dikatain bangsat atau laknat atau yang lebih keras lagi, lagu ini berpesan apapun yang dikatakan orang sama lo itu biarin aja, selama lo ga ganggu mereka dan lo masih ada diaturan yang berlaku sekarang, So What Man… Go Ahead..!!” tegas Eets Jahranie.

Edane pun berharap bisa tetap memberikan kontribusi yang positif di industri musik tanah air, khususnya penggemar musik Rock atau Heavy metal sampai titik penghabisan. mln

No More Posts Available.

No more pages to load.