Edward Akbar Beri Respon Gugatan Cerai Kimberly Ryder

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Gugatan cerai yang diajukan oleh Kimberly Ryder terhadap suaminya, Edward Akbar, telah menjadi topik hangat di kalangan netizen. Langkah yang diambil Kimberly ini mengundang spekulasi dari berbagai pihak mengenai alasan di balik keputusan tersebut.

Edward Akbar, aktor yang dikenal lewat film “Sayap Sayap Patah”, merespons gugatan tersebut melalui akun Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, ia mengungkapkan keraguannya bahwa keputusan cerai tersebut merupakan keputusan Kimberly sendiri.

“Astaghfirullah, Doain semua bisa baik ya ma @kimbrlyryder demi kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi dari pihak manapun ya,” tulisnya, seraya mengajak netizen untuk mendoakan kebaikan bagi keluarganya.

Pernyataan Edward ini menimbulkan spekulasi bahwa ada pihak ketiga yang mungkin mempengaruhi keputusan Kimberly.

“Apalagi pihak yang tidak mengetahui perjalanan kita sesungguhnya. Kasian anak anak ma.. Aku tau ini bukan hasil pemikiranmu sendiri.. Bismillah, Allahu Akbar Bismillah Istighfar ma,” lanjut Edward dalam unggahannya.

Di sisi lain, netizen membanjiri kolom komentar dengan dukungan dan doa bagi pasangan tersebut, berharap agar permasalahan mereka dapat diselesaikan dengan baik demi anak-anak mereka, Rayden dan Aisyah.

Sementara itu, detikcom telah berusaha menghubungi kedua belah pihak namun belum mendapatkan tanggapan resmi. Kepala Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Wawan, membenarkan adanya gugatan cerai tersebut.

“Ada ya, sudah masuk Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia daftar untuk gugat cerai suaminya,” ujar Wawan.

Gugatan cerai Kimberly diajukan melalui e-court oleh kuasa hukumnya dan telah terdaftar dengan nomor 916/Pdtg/2024/PAJP. Sidang perdana kasus perceraian ini dijadwalkan akan berlangsung pada 24 Juli 2024.

Para netizen dan penggemar pasangan ini kini menantikan perkembangan lebih lanjut sambil berharap yang terbaik untuk keluarga mereka. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.