Festival Musik Reggae “Slowfest 2024” Siap Dihelat Halfmind Production

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Halfmind Production akan menggelar “Slowfest 2024” pada hari Minggu, 14 Juli 2024, dengan tema Jamaican Sound. Festival ini akan diadakan di Thamrin 10 Food & Creative Park, Pusat Jakarta, dan menampilkan berbagai artis dan musisi reggae Indonesia, termasuk Obin The Flops dan Chris Gangstarasta.

Selain penampilan musik, Halfmind Production juga menggandeng komunitas vespa dan komunitas reggae di Jakarta, termasuk Scooterist Jakarta Utara Bersatu, Scooterist Jakarta Pusat Bersatu, Scooterist Jakarta Timur Bersatu, Paguyuban Scooter Jakarta Barat, dan Paguyuban Scooter Jakarta Selatan.

“Slowfest” akan menjadi acara tahunan dari Halfmind Production dengan tema yang berbeda setiap tahunnya, menampilkan artis dan musisi ibukota.

Giorgie selaku founder dari Halfmind Production menyatakan Slowfest siap hadir untuk penggemar musik Reggae di Jakarta.

‘Ini akan menjadi event tahunan yang akan selalu menghadirkan hiburan yang berkualitas dengan konsep-konsep yang menarik,” ujar Giorgie dalam keterangan resminya, baru-baru ini.

Festival ini bertujuan untuk memberikan semangat positif kepada generasi muda, mendorong perdamaian dan persatuan melalui pesan moral yang disampaikan lewat lagu dan penampilan artis yang terlibat. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.