Film “Anak Medan: Cocok Ko Rasa!?” Segera Tayang di Bioskop

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Film layar lebar bernuansa daerah Sumatra Utara mulai banyak diproduksi. Kini, film berjudul “Anak Medan; Cocok Ko Rasa!?” siap tayang di bioskop Tanah Air dalam waktu dekat. Film yang disutradarai Ivan Bandhito ini memperkenalkan budaya serta keberagaman di daerah Sumatra Utara, sehingga dapat mengedepankan kearifan lokal.

Diproduseri oleh Agustinus Sitorus, film ini mengangkat kisah tentang persahabatan empat Anak Medan yang ingin bersama menggapai mimpi, namun karena sebuah insiden membuat mereka saling berjauhan dan melanjutkan perjuangan masing-masing.

“Sejak awal mendevelop film ini, saya beserta Ridho Brado (penulis) dan Ivan Bandhito (Sutradara) kemudian ditambah beberapa tim kreatif telah sepakat, ingin menghadirkan suatu film yang memiliki kekuatan pada unsur drama komedi yang segar serta balutan budaya yang sangat kental,’ ujar Agustinus Sitorus, di momen syukuran film tersebut di Kedai Sudut Selatan, di bilangan Jalan Ahmad Dahlan, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Agustinus menambahkan, seperti kita tahu bahwa Medan memiliki ciri khas kehidupan yang keras. lalu lintas yang padat serta tidak jarang terjadi konflik sosial kemasyarakatan.

“Melalui film ini, masyarakat akan melihat bahwa Medan tidak hanya itu saja dan ternyata Medan sangat kental dengan pertemanan atau persahabatan, kuliner yang khas dan banyak variasinya,“ ungkap Agustinus.

Menurut Agustinus, banyak terdapat spot dan destinasi bersejarah ataupun pariwisata yang indah dan belum ter-expose secara maksimal, dan akan kita tampilkan di film ini,” terang Agustinus.

Agustinus pun berharap, filmnya dapat diterima oleh masyarakat pecinta film nasional. Sebab menurutnya, film ini memberi pesan yang positif bagi publik, dan layak untuk ditonton. Agustinus merasa, banyak hal tentang Medan yang perlu diketahui oleh masyarakat luas, dan itu ada tersaji di dalam filmnya.

Film “Anak Medan; Cocok Ko Rasa!?” ini dibintangi artis-artis ternama Indonesia, seperti Mael Lee, Ajil Ditto, Adysky, Mario Maulana, dan masih banyak lagi. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.