Film “Transformers” Terbaru Bakal Segera Digarap

by

Konsepnews.com – Paramount saat ini tengah mengembangkan waralaba “Transformers”. Marco Ramirez (showrunner “The Defenders”) bahkan telah menandatangani kontrak untuk menulis naskah film “Transformers” terbaru yang berdiri sendiri.

Dilansir dari Variety, Sabtu (27/3), Angel Manuel Soto telah dipilih menjadi sutradaranya, yang sebelumnya dikenal lewat karyanya “Charm City Kings”.

Proyek film ini tentunya masih dalam tahap awal, Ramirez disebut mengambil pendekatan baru yang tidak akan terhubung dengan film “Transformers” karya Michael Bay atau spin-off “Bumblebee” yang disutradarai oleh Travis Knight.

Seperti hampir semua studio lain di era streaming, Paramount jelas berinvestasi dalam mengembangkan waralaba “Transformers” untuk memenuhi permintaan tanpa henti terhadap konten unggulannya.

Meski begitu, namun seusai mendapatkan pendapatan miliaran dolar secara global berturut-turut dengan “Transformers: Dark of the Moon” tahun 2011 dan “Transformers: Age of Extinction” tahun 2014, seri ini ternyata semakin lama mendapat penghasilan yang berkurang di box office global.

“Transformers: The Last Knight” yang disutradarai oleh Michael Bay hanya mampu memperoleh 603 juta dolar Amerika di seluruh dunia. Kemudian di tahun berikutnya, “Bumblebee” memperoleh 465,2 juta dolar secara global (dengan anggaran yang jauh lebih kecil).

Ramirez sudah akrab dengan genre fare, mulai sebagai penulis di FX’s “Sons of Anarchy” dan Netflix “Daredevil” sebelum membuat dan “The Defenders,” yang menyatukan empat pahlawan Marvel Netflix, Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist.

Ia juga mengembangkan reboot “The Twilight Zone” CBS All Access dengan Simon Kinberg dan Jordan Peele.

Sementara itu, Soto bakal mengarahkan “Blue Beetle” untuk Warner Bros. “Charm City Kings” sendiri adalah sebuah adaptasi dari dokumenter 2013 “12 O’Clock Boys” yang memenangkan hadiah juri khusus di Sundance Film Festival 2020 untuk ansambelnya. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.