FloVhe, Duo DJ Siap Ramaikan Panggung Musik EDM

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Industri musik elektronik dance (EDM) Tanah Air kembali diramaikan oleh kehadiran duo disc jockey (DJ) baru yang terdiri dari DJ Flo Phoenix dan DJ Vhe Zhue. Keduanya membentuk duo yang diberi nama FloVhe, siap tampil dengan konsep duet yang energik dan menyatu, memanjakan para partygoers di berbagai event.

Menurut Moniq, manajer duo FloVhe dari Moru Management, formasi duo ini sengaja dirancang khusus untuk memperkuat eksistensi mereka di dunia musik.

“Dua female DJ ini punya karakter unik masing-masing. Kami menyatukan karakter mereka dalam format duo untuk menciptakan sesuatu yang baru, kuat, dan fantastis,” jelas Moniq dalam keterangan resminya di Jakarta, baru-baru ini.

DJ Flo Phoenix menyatakan bahwa konsep duo ini adalah hasil kerja keras mereka untuk menyatukan gaya dan karakter masing-masing. “Menyatukan karakter kami memang tidak mudah, tapi dengan latihan intensif, kami berhasil menemukan chemistry yang pas,” ujar DJ Flo.

Sementara itu, DJ Vhe Zhue, yang sebelumnya aktif berkarir di Bali, juga mengungkapkan kegembiraannya atas terbentuknya FloVhe. “Ini adalah tantangan baru bagi aku di Jakarta. Meski awalnya sempat sulit, tapi sekarang saya malah sangat menikmati bermain bersama Flo,” ujar Vhe Zhue antusias.

Dalam waktu dekat, FloVhe akan tampil di Karnaval Thamrin pada event bertema “Koplo Lagi” yang digelar pada Jumat, 20 September 2024. Event yang diprakarsai oleh Moru Management ini akan menjadi panggung pembuktian bagi FloVhe.

Para penggemar musik EDM dipastikan akan disuguhkan penampilan yang memukau dari FloVhe. Di samping itu, event “Koplo Lagi” Karnaval Thamrin juga menampilkan sejumlah DJ lain, seperti DJ Eyclietz, DJ Indra Beatz, DJ Marcy, dan DJ Febry AW. lk

No More Posts Available.

No more pages to load.