Flyover Taman Cibodas Kota Tangerang Tuntas Direnovasi, Uji Coba Open Traffic Diberlakukan

by
Uji Coba Open Traffic Diberlakukan di Flyover Taman Cibodas, Kota Tangerang

KOTA TANGERANG, KONSEPNEWS – Jalan Utama Flyover Taman Cibodas Kota Tangerang baru saja tuntas direnovasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Sempat ditutup setahun terakhir, jalur utama yang lintas provinsi (Kota Tangerang-Serang) tersebut kembali dibuka.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, Achmad Suhaely, mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang saat ini mulai menyosialisasikan pembukaan jalur utama (open traffic) tersebut kepada masyarakat luas.

Saat ini, pembukaan jalur utama tersebut memasuki tahap uji coba selama sebulan ke depan, serta direncanakan akan dibuka permanen pada 27 September 2024 mendatang.

“Jalan utama Flyover Taman Cibodas sudah kembali dibuka, tentunya ini menjadi langkah maju untuk arus lalu lintas di sana. Sebelumnya, selama setahun terakhir flyover ini ditutup karena dalam proses renovasi konstruksi oleh pemerintah pusat,” kata Suhaely.

Suhaely menambahkan bahwa Pemkot Tangerang juga mengapresiasi kinerja pembangunan infrastruktur (renovasi) Flyover Taman Cibodas Kota Tangerang yang berjalan sesuai dengan target yang telah ditentukan. Hasil dari renovasi ini dinilai mampu menambah kemudahan aksesibilitas untuk kepentingan mobilitas masyarakat di Kota Tangerang dan sekitarnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas renovasi yang telah diselesaikan, terlihat arus lalu lintas di sana bisa kembali lancar dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat luas,” tambahnya.

Dengan adanya pembukaan jalur utama ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara maksimal dengan tetap memperhatikan rambu-rambu yang terdapat di sekitar kawasan tersebut.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan demi kesalamatan dan kelancaran itu sendiri,” tutupnya. (san/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.