Gareth Bale Pimpin Timnas Wales di Ajang Piala Eropa 2020

by
gareth bale
Pemian Timnas Wales Yang Akan bertarung di Ajang Piala Eropa 2020

Konsepnews.com – Bintang asal klub sepakbola Real Madrid, Gareth Bale akan memimpin rekan-rekannya di Timnas Piala Eropa 2020. Dimana timnas Wales yang dilatih legenda club Manchester United, Ryan Giggs itu juga menjadi tim yang diprediksi menjadi kuda hitam dalam ajang Piala Eropa 2020 ini.

Dari deretan nama yang dirilis Asosiasi Sepak Bola Wales (FAW), sederet nama besar yang berlaga di liga-liga terbaik di Eropa seperti Inggris, Italia dan Spanyol kan mengisi skuad inti timnas Wales. Selain Bale, salah satunya nama yang akan diprediksi menjadi ancaman bagi Italia, Swiss dan Turki di Group A Piala Eropa 2020 adalah Ben Davies yang sukses di Totenham Hotspur, ada pula Aaron Ramsey yang bermain di klub Juventus diiprediksi akan bisa menjadi penyeimbang tim khususnya saat bermain melawan Italia. Lantaran Aaron Ramsey sudah sedikit banyak mengetahui atmosfer sepakbola Italia.

Tak hanya itu, Ryan Giggs yang sukses bersama Manchester United kala dirinya menjadi pemain akan bisa banyak membantu dirinya meracik timnas Wales yang kini ditanganinya. Terlebih Ryan Giggs punya banyak waktu dan pilihan untuk bisa menempatkan pemain-pemain terbaik yang akan turun di ajang terbesar di Benua Biru itu. Terlebih pemian seperti Bale yang besar sebagai pemain mahal akan diprediksi bisa mengangkat performa tim Wales diajang Piala Eropa tahun ini.

Berikut Daftar Lengkap Timnas Wales yang akan berlaga di Piala Eropa 2020

Kiper
Adam Davies (Stoke City), Wayne Hennessey (Crystal Palace), Danny Ward (Leicester City)

Bek (Pemain Belakang)
Ethan Ampadu (Chelsea), Ben Cabango (Swansea City), Ben Davies (Tottenham), Chris Gunter (Charlton Athletic), Tom Lockyer (Luton Town), Chris Mepham (Bournemouth), Rhys Norrington-Davies (Sheffield United), Connor Roberts (Swansea City), Joe Rodon (Tottenham), Neco Williams (Liverpool)

Gelandang (Pemain Tengah)
Joe Allen (Stoke City), David Brooks (Bournemouth), Rubin Colwill (Cardiff City), Daniel James (Manchester United), Dylan Levitt (Manchester United), Joe Morrell (Luton Town), Aaron Ramsey (Juventus), Matthew Smith (Manchester City), Jonny Williams (Cardiff City), Harry Wilson (Liverpool)

Penyerang / Striker (Pemain Depan)
Gareth Bale (Real Madrid), Kieffer Moore (Cardiff City), Tyler Roberts (Leeds United)

Jadwal lengkap Timnas Wales di Piala Eropa 2020 (Fase Group A)

Sabtu 12 Juni
Wales vs Swiss (15:00, Olympic Stadio Baku, Azerbaijan)

Rabu 16 Juni
Turki vs Wales (18:00, Olympic Stadion Baku, Azerbaijan)

Minggu 20 Juni
Italia vs Wales (18:00, Olympico Stadion Roma, Italia) (fk)

No More Posts Available.

No more pages to load.