GFriend Dapat Kejutan Spesial dari Penggemar

by

Konsepnews.com – Kelompok musik KPop, GFriend sukses memeriahkan “Festival Oh My Gig” yang dihelat Telkomsel, pada 7 dan 8 Desember 2019, di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta. Girl band KPop GFriend itu tak hanya memberikan penampilan terbaiknya di panggung, namun juga menyapa langsung para pelanggan Telkomsel yang beruntung dalam sesi jumpa fans yang spesial.

Menariknya, kunjungan GFriend di Jakarta ini bertepatan dengan hari ulang tahun salah satu personel dan punggawa GFriend, Kim So-jeong, atau yang lebih dikenal sebagai Sowon. Tak heran jika ia mendapatkan kejutan spesial dari para penggemarnya saat tampil di Jakarta, Sabtu (7/12). Dengan serentak, Buddy, sebutan penggemar GFriend menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dalam bahasa Korea pada Sowon, dan Sowon pun merasa terharu dan bahagia.

“Penggemar memberikan saya surat atau komentar di sosial media, tapi hari ini begitu berarti sekali karena baru kali ini sejak saya lahir baru hari ini saya dengar nyanyi Happy Birthday dari sebanyak ini,” kata Sowon.

Selain ada GFriend, Festival Oh My Gig juga menghadirkan berbagai ragam musik melalui penampilan dari sejumlah artis Indonesia, sebut saja di antaranya Padi Reborn, Jamrud, RAN, Mocca, Via Vallen, NTRL, Pusakata, The Overtunes, hingga Siti Badriah. Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh mengatakan Telkomsel senantiasa berupaya untuk memanjakan pelanggan dengan mengakomodasi berbagai kebutuhan gaya hidup digital. Hal tersebut kini diwujudkan dengan menggelar festival Oh My Gig.

Festival ini menyatukan berbagai elemen gaya hidup digital dengan sejumlah artis terkemuka dan para penggiat perfilman Indonesia, hingga para atlet e-sports profesional. “Oh My Gig salah satu bentuk nilai tambah yang kami hadirkan bagi para pengguna layanan digital Telkomsel dengan menggabungkan pengalaman menikmati musik, film, hingga mobile games menjadi satu kesatuan yang memberikan kesan unik dan berbeda bagi para pelanggan yang datang,” tutur Rachel. ic

No More Posts Available.

No more pages to load.