Hans Sinjal Vokalis Grass Rock Band, Luncurkan Single Solo Perdana Berjudul “Antagonis”

by
Hans Sinjal Vokalis Grass Rock Band, saat meluncurkan Single Solo Perdananya yang Berjudul "Antagonis". dok.pri

JAKARTA, KONSEPNEWS – Vokalis band Grass Rock, Hans Arthur Sinjal, atau juga sering disapa, Hans Grass Rock, baru saja mewujudkan cita-citanya meluncurkan single solo perdananya yang berjudul, “Antagonis”, Kamis (15/8/2024) di Jakarta.

Peluncuran single solo perdana ini merupakan pertamakalinya ia memulai karir sebagai penyanyi solo, selama ini orang hanya tahu kalau ia adalah vokalis band rock legendaris Grass Rock.
“Senang sekali rasanya, akhirnya saya bisa mewujudkan impian saya menjadi seorang solois, dan ternyata sekarang ini terwujud juga,” kata penyanyi yang juga dikenal sebagai seorang jurnalis ini.

Satu ketika Hans bertemu dengan Benny Hadislani yang menyodorkan lagu ciptaannya yang dianggap cocok dengan suaranya itu. Selain itu, Benny juga mengajak Andin Ks untuk membantunya mengaransemen lagu tersebut.

Alhasil, lahirlah single “Antagonis” karya mereka berdua yang dibuat dengan gaya modern rock yang ciamik.

“Terus terang saya sangat senang dan bangga bisa bekerja sama dengan Benny Hadislani dan Andin KS, apalagi irama rock era tahun 2000-an yang kental membuat lagu Antagonis” terasa lebih hidup,” ujarnya.

Perlu diketahui bahwa Benny Hadislani merupakan pencipta lagu hits yang karya-karyanya banyak dibawakan para penyanyi papan atas tanah air seperti, “Tak Bisa Hidup Tanpamu” dan “Natural” yang dipopulerkan d’Masiv dan “Kekasih Tak Dianggap” yang dipopulerkan Pingkan Mambo. Dia juga telah menciptakan lagu-lagu untuk Ello, Dirly, Indra Bekti, Kertas, dan Aris.

Benny menjelaskan bahwa single “Antagonis” yang dibuatnya itu bercerita tentang hubungan cinta sepasang anak manusia yang sudah tidak bisa dilanjutkan lagi, karena salah satu dari pasangan tersebut sudah berubah menjadi antagonis.

Lagu terbaru ini sudah dapat di dengar dan dinikmati para pendengar di semua platform musik digital, Link single Antagonis: https://li.sten.to/hanssinjal. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.