“Hari Itu”, Single Maudy Ayunda Terbaru Ungkap Nostalgia di Masa Sekolah

by
Maudy Ayunda Rilis Single Terbarunya yang Berjudul, :Hari Itu". foto: dok. trinity optima production

JAKARTA, KONSEPNEWS – Setelah sukses meluncurkan single yang berjudul, “Cahaya”, artis muda dengan sejuta talenta ini kembali merilis single terbarunya yang berjudul, “Hari Itu”. Dalam karya terbarunya ini, Maudy membuat setiap lagu yang dibawakannya itu bisa memberikan pengalaman yang mendalam bagi para pendengar.

Single yang bercerita tentang rasa cintanya yang tinggi akan ilmu pengetahuan ini lebih dari sekadar ajakan bernostalgia, dengan suaranya yang lembut, lirik yang menyentuh, dan melodi yang penuh emosi, “Hari Itu” menciptakan sebuah lanskap musik yang dapat diterima semua usia.

“Saya ingin menangkap esensi dari kenangan berharga di masa sekolah dulu, saya berharap dapat
memberikan hiburan dan mendorong orang untuk lebih menghargai setiap momen,” kata penyanyi yang juga dikenal sebagai aktris, model, penulis dan pencipta lagu ini.

Untuk merayakan peluncuran single ini, Maudy akan membawakan “Hari Itu” secara live di Universitas Jenderal Soedirman untuk pertama kalinya dan tidak menutup kemungkinan untuk dilanjutkan ke universitas lainnya.

Single “Hari Itu”, menandai peluncuran kedua menuju album terbaru Maudy yang menurut rencana akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Wanita bernama lengkap, Ayunda Faza Maudya ini, sebelumnya telah memiliki tiga album yang sukses seperti, “Panggil Aku…” (2011), “Momen”, (2015), dan “Oxygen” (2018), dengan hits-hit seperti “Perahu Kertas” (2012), “Untuk Apa” (2015), dan “Kamu dan Kenangan” (2021). (san/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.