High Cube Café Suguhi Kopi Pilihan, Punya Puteri Indonesia Persahabatan 2019

by

Konsepnews.com – Milenial maupun keluarga di Ibukota sangat senang ketika duduk santai di sebuah kafe dengan menu yang tentunya favorit dan sangat disukai. Area parkir yang luas dengan tempat yang nyaman dan lokasi strategis di Selatan Jakarta.

Diakui, di Ibu Kota Jakarta sudah banyak banget kafe yang unik juga menarik untuk dikunjungi. Dan satu di antaranya High Cube Café yang berada di Kompleks Perkantoran Pejaten, Jl Pejaten Raya No Kav 2, RT1/RW7, Pejaten Baru, Jakarta Selatan (Samping Kantor Republika dan Mal Pejaten Village).

Secara basicly ngomongin soal café yang terlintas identik dengan kopi di menu utamanya.

Di High Cube Café menyediakan kopi terbaik dari nusantara. Pengunjung bisa memilih seusai dengan seleranya. Termasuk terdapat kopi dengan gula aren yang sangat disukai anak-anak kekinian.

Si pemilik yang juga Putri Persahabatan 2019, Diah Ayu Lestari bersama ibunda tercintanya Siti Ariyanti paham betul memanjakan pengunjungnya, termasuk yang disukai anak-anak sekarang.

“Kopi tetap menjadi prioritas untuk temani pengunjung diskusi, kongkow sambil nyeruput kopi. Makanya kita siapkan jenis-jenis kopi terbaik dari nusantara. Baristanya pun spesial atau khusus,” kata Ibu Siti Ariyanti membuka obrolan, baru-baru ini.

Diah Ayu Lestari yang berhalangan hadir, mengatakan via pesan singkatnya. Ia dan ibunda tercinta mengkonsep kafe dengan nuansa yang nyaman. Terdapat dua ruang, yakni ruang ber AC dan ruang tak ber AC yang smoking area.

“Tidak hanya kopi asli dengan biji kopi pilihan yang diolah langsung, kita juga sediakan kopi gula aren yang disukai anak-anak. Makanya, kafe ini kita buka untuk keluarga dan juga anak-anak milenial yang ingin kongkow dengan suasana santai dan nyaman. Dan ada dua ruang, ber AC dan tidak ber AC, agar tetap nyaman untuk para pengunjung” jelas Diah Ayu Lestari melalui pesan singkatnya.

Ibu Hj Siti Ariyanti, Ibunda Diah Ayu Lestari Puteri Indonesia Persahabatan 2019

Tidak hanya menyediakan kopi saja, berbagai macam aneka minuman juga disiapkan. Termasuk teh poci yang bis amenemani waktu santai Anda.

“Teh Poci seru dan biasa juga dipesan pelanggan,” ungkap Siti Ariyanti.

Dan tentu ada yang sepesial atau istimewa. Yup, menu makanan yang beraneka macam dengan kelezatan yang hakiki siap dinikmati pengunjung, seperti; Ayam Geprek HC (High Cube), Boomie HC dan Pasta Carbonara sebagai menu unggulan nan favorit.

“Menu berat dan sedang juga kami sediakan. Chef meramunya sesuai request dari pengunjung. Ayam geprek HC dan Boomie HC paling idola disini. Kita recommended,” tandas Siti Ariyanti.

High Cube Café dengan konsep homey atau rumahan yang direpresentasikan lewat menu nusantara ini. Siti Ariyanti menuturkan, resepnya sebetulnya ala street food, terutama makanan khas Indonesianya, tapi ada juga makanan sedikit dari luar seperti pasta.

“Kami mengutamakan makanan sehat, tak ada minyak juga penyedap rasa, dan dengan harga terjangkau. Jadi, harganya nggak mahal, karena menyasar untuk orang kantoran hingga mereka bisa makan enak dan sehat tentunya,” urai Siti Ariyanti.

Ia juga sangat optimis menapaki bisnis kuliner ditengah persaingannya. Saat ini, kafe masih menjadi tempat pilihan yang banyak dicari oleh banyak orang, selain tentunya memberikan fasilitas tempat yang nyaman bagi pengunjung yang datang.

“High Cube Café sudah berjalan sekitar 6 bulan, tepatnya bulan November tahun lalu. Walau dalam keterbatasan karena pandemi Covid-19, Alhamdulillah kita dapat pesanan dari beberapa kantor, juga lewat online food. Kalau ada yang datang bisa take away, atau makan ditempat tentunya dengan prokes,” tutup Ibu Siti Ariyanti.

Untuk informasi lebih lengkapnya, bisa kunjungi official IG High Cube Café. Simak selengkapnya di Youtube Channel Konsepnews. yz