Honor Syahrini Masih Tetap Tinggi

by

Konsepnews.com – Sejak mengakhiri masa lajangnya dengan pengusaha muda Reino Barack, Syahrini tetap memutuskan untuk tetap berkarier di dunia hiburan. Apalagi, sang suami tak membatasinya berkegiatan pasca menikah, itulah yang disyukuri olehnya.

“Syukur alhamdulillah, suami kasih kebebasan untuk terus berkarier. Suami nggak pernah membatasi pekerjaan aku sebagai seorang penyanyi. Pokoknya mah dia suami idaman deh,” ujar Syahrini, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Syahrini mengatakan, untuk urusan pekerjaan, ia tetap tak berubah pasca menikah. Bahkan untuk urusan honor pun, harga Syahrini masih tetap tinggi. Itu pula yang juga disyukuri olehnya. Meski begitu, Syahrini tetap meminta izin suaminya saat mengambil pekerjaan yang datang ke pengkuannya.

“Suami tahu pekerjaan aku, termasuk berapa honor aku dia juga tahu, meski dia nggak ikut campur untuk urusan itu. Seperti yang ini, saat saya didaulat Shoppe untuk jadi Brand Ambassador, alhamdulillah dibayarnya gede. Padahal katanya dikontraknya itu 1 Milyar, ternyata jadi 2 Millyar. Itu mah sesuatu banget buat Incess. Pokoknya judulnya rejeki pengantin ini mah,” ungkap Syahrini.

Selain itu, pelantun lagu “Sesuatu” itu juga menjelaskan bahwa ia termasuk orang yang gemar berbelanja, termasuk berbelanja melalui online. Setelah menikah, Syahrini menyatakan bahwa kebiasaanya berbelanja barang-barang melalui aplikasi online itu juga tak dibatasi oleh suaminya.

“Aku orangnya sejak dulu sering berbelanja online. Aku pikir barang-barang yang dtawarkan oleh e-commerce juga berkualitas. Selama ini alhamudulillah aku belum pernah kecewa berbelanja online, harganya juga kadang lebih murah, terus menghemat waktu juga. Syukurnya, suami juga nggak membatasi aku berbelanja barang-barang, baik secara langsung ke toko atau melalui online,” tukas Syahrini. ic

No More Posts Available.

No more pages to load.