Hotel Sahid Bandara Soekarno Hatta Resmi Beroperasi, Tawarkan Kemewahan dan Kenyamanan Menginap

by
Hotel Sahid Bandara Soekarno Hatta Tawarkan Sensasi Menginap dengan Kemewahan

KOTA TANGERANG, KONSEPNEWS – Setelah diresmikan pada 1 September 2024, Hotel Sahid Bandara Soekarno Hatta kini siap melayani tamu dengan berbagai fasilitas unggulan, menghadirkan sensasi menginap yang mewah.

Berlokasi di Jalan Husein Sastranegara, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, hotel ini hanya berjarak sekitar 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Hotel ini menawarkan 175 kamar modern yang dilengkapi dengan smart TV, akses Wi-Fi cepat, dan amenities berkualitas untuk memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan memuaskan.

Revan Eria Bintang Hardhika, Asst. Marcomm Manager Hotel Sahid Bandara Soekarno Hatta, menjelaskan bahwa hotel ini juga menghadirkan pilihan kuliner menarik melalui Restoran Imah Kuring yang terletak di lantai dasar. “Restoran ini menyajikan hidangan autentik Indonesia dan menu internasional”, kata Revan.
Sementara itu, Eight Top Tea House & Cafe di lantai 8 menawarkan pengalaman bersantap dengan pemandangan indah kota Tangerang dan Bandara Soekarno Hatta, termasuk aneka dimsum dan teh premium.

Untuk memenuhi kebutuhan bisnis, hotel ini dilengkapi dengan dua meeting room dan dua function hall yang dapat menampung hingga 300 orang, serta teknologi audio-visual modern dan dekorasi yang dapat disesuaikan untuk berbagai jenis acara.

“Hotel Sahid Bandara Soekarno Hatta adalah pilihan ideal bagi para traveler, berkat lokasinya yang strategis dan layanan antar-jemput yang cepat dan praktis. Dengan demikian, tamu dapat menunggu penerbangan mereka dengan nyaman,” tambah Revan.

Sebagai hotel bintang 3 pertama di Kota Tangerang di bawah bendera Sahid Group, Hotel Sahid Bandara Soekarno Hatta berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi sahidhotels.com atau hubungi 021-5436 0709. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.