Idul Adha, Tiga Pilar Tanjung Duren Bagikan Sembako dan Daging ke Warga

by

Konsepnews.com, Jakarta – Tiga Pilar Tanjung Duren menyalurkan bantuan (kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) saat perayaan Idul Adha 1442 H di wilayah Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa sembako beras dan daging rendang siap santap dengan jumlah 250 paket.

“Kami tiga pilar meninjau langsung warga yang isoman, kita memberikan bantuan berupa beras dan ada satu titipan dari bapak Kapolda Metro Jaya (Irjen Fadil Imran) yaitu rendang bagi warga dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha ini,” kata Polwan yang akrab disapa Ocha ini, Selasa (20/7/2021).

Ocha berharap, dengan adanya bantuan ini, warga yang tengah isoman juga dapat merasakan euforia perayaan hari Idul Adha dengan makan daging.

“Supaya warga yang menjalankan isoman turut merayakan Idul Adha berupa makanan,” ungkapnya.

Ocha mengatakan, pembagian ini dibagikan kepada warga di beberapa titik wilayah hukum Grogol Petamburan, Jakarta Barat.
Masyarakat juga diminta untuk berdiam diri di rumah dan tidak datang langsung ke lokasi penyembelihan.

“Jangan sampai terjadi kerumunan dan pelanggaran 5 M. Harapan kami (penyembelihan hewan kurban) ini tidak jadi masalah dan masyarakat betul-betul bisa, tidak usah hadir tunggu di rumah saja. Nanti akan diantar (daging kurban) sampai ke rumah masing-masing,” pesannya kepada warga dilokasi.

Dalam giat itu, tampak hadir pula Danramil Grogol Petamburan Kapten Irwan T dan Camat Tanjung Duren Didit Sumaryanta bersama para anggota personil Tiga Pilar Tanjung Duren. yz