Inge Anugrah dan Pengacaranya Yakin Ari Wibowo Selingkuh

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Inge Anugrah dan tim pengacaranya menghadiri sidang perceraian pada Rabu (9/8/2023), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang tersebut memiliki agenda untuk mendengarkan keterangan dari beberapa saksi.

Dalam persidangan ini, Inge Anugrah telah membawa tiga orang saksi yang mengklaim pernah melihat Ari Wibowo berkencan dengan seorang perempuan lain.

Tim pengacara Inge Anugrah merasa yakin bahwa Ari Wibowo berselingkuh berdasarkan keterangan tersebut. Menurut Thomas Ola Lamaroang, anggota tim pengacara Inge Anugrah, mereka yakin karena saksi-saksi tersebut telah menyaksikan peristiwa tersebut secara langsung dan dekat.

Dalam kasus ini, pihak Inge Anugrah mengklaim bahwa mereka dapat membuktikan adanya perselingkuhan Ari Wibowo dengan seorang perempuan lain. Mereka mengemukakan bukti melalui keterangan saksi-saksi yang telah disampaikan dalam sidang sebelumnya.

Thomas juga menjelaskan bahwa pada saat sidang, pihak Ari Wibowo tidak dapat membantah keterangan yang telah disampaikan oleh saksi-saksi tersebut. Keterangan tersebut bersifat jelas dan tidak dapat disangkal.

Selain itu, pihak Inge Anugrah juga mengungkapkan bahwa Ari Wibowo pernah terlibat dalam kegiatan minum-minum keras bersama seorang perempuan di sebuah kelab malam di kawasan Senayan. Hal ini diungkapkan dalam wawancara dengan media sembari menitikkan air mata. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.