Ini Alasan Cesen JKT48 Rahasiakan Pernikahannya dengan Marshel Widianto

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Cesen eks anggota JKT48 menghebohkan publik setelah melahirkan putri pertamanya bersama suaminya, Marshel Widianto. Banyak orang terkejut karena Cesen berhasil menjaga pernikahan dan kehamilannya dari publik.

Cesen mengungkapkan bahwa menjaga privasi pernikahannya bukanlah hal yang mudah. Dia bahkan membeberkan bagaimana cara ia bisa menutupi kabar tersebut dari netizen dan media. “Kita juga menjaga ini dari awal susah banget, memastikan info tidak bocor dan untungnya semua bisa diajak bekerja sama sampai waktunya,” tulis Cesen di akun Twitter-nya, @ceseniy, pada hari Minggu (19/3/2023).

Cesen juga mengakui bahwa ia banyak belajar dari selebriti Maudy Ayunda yang sukses menjaga hubungannya dengan Jesse Choi hingga pernikahan. Cesen merasa tidak siap jika rencana pernikahannya dengan komikus Marshel menjadi perbincangan yang ramai. “Belajar dari kak Maudy Ayunda kemarin. Akunya belum siap juga kalau di gembor-gembor,” ujarnya.

Meskipun kabar pernikahan dan kelahiran anak Cesen membuat netizen terkejut, banyak di antara mereka yang turut bahagia dan memberikan ucapan selamat kepada pasangan itu. Banyak warganet juga mengapresiasi cara Marshel dan Cesen dalam menjaga privasi rumah tangga mereka. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.