Ini Rahasia Harmonis Nana Mirdad dan Andrew White

by

Konsepnews.com – Nana Mirdad dan Andrew White adalah salah satu pasangan selebritas yang memiliki rumah tangga yang harmonis, jauh dari gosip miring. Ternyata, salah satu rahasianya adalah saling pengertian, terutama dalam hal masakan. Baik Nana maupun Andrew rela saling memahami makanan kesukaan masing-masing.

Saat hadir di momen HUT ke-30 Bakso Sumber Selera, sekaligus momen Pemecahan Rekor MURI untuk “Pembagian Bakso Terbanyak (20 ribu Mangkuk) di dalam Mall, Nana Mirdad dan Andrew White blak-blakan mengumbar rahasia rumah tangga, khususnya dalam hal makanan kesukaan. Meski berdarah bule, suami Nana Mirdad itu gemar makan olahan bakso dan juga ceker ayam.

“Saya suka banget bakso, ceker ayam, sama ati ampela. Wah pokoknya suka banget itu makanan. Teman-teman bule saya sampai bingung,” kata Andre White di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Andrew mengakui semua makanan kesukaannya itu punya citarasa sendiri. Ia pun sering memperkenalkan kepada teman-teman bulenya soal masakan tersebut. “Saya sering kasih tahu di sini ada bakso, ceker ayam enak banget. Mereka suka bingung sih. Karena kan ceker di sana dibuang kan, nggak dimasak,” ujar Andrew.

Nana juga kerap memasak makanan kesukaan Andrew itu kala punya waktu luang di rumah. “Aku sering masakin makanan kesukaannya. Walaupun dia orangnya tipe yang nggak banyak permintaan, tapi ya aku buatin. Dia dimasakin apa aja sih mau makan kalau saya yang masak,” sebut Nana.

13 tahun membina rumah tangga, Nana sudah paham apa yang disuka oleh suaminya. Karena suka bakso, Nana sering memasak makanan yang ada bakso dan ceker ayam untuk suaminya itu. “Sering saya masak ada baksonya karena dia suka bakso,” ungkap Nana.

Meski Andrew kerap dimasakin oleh istrinya itu, namun di momen tertentu Andrew juga kerap memasak untuk sang istri. “Kalau dia masak pas momen anniversary aja. Dia masakin aku ya lumayan enak juga sih,” pungkas Nana Mirdad. ic