Ini Tips dari Selebgram Sasya Veruzka Dapatkan Keseimbangan Energi

by

JAKARTA, KONSEPNEWS- Sasya Veruzka, atau yang akrab disapa Sasya, adalah seorang influencer, selebgram dan paranormal, yang telah menemukan cara unik untuk menjaga keseimbangan hidupnya di tengah kesibukannya dengan bermeditasi. Dia telah menemukan bahwa bermain panahan atau archery, membantunya mencapai keseimbangan energi feminin dan maskulin yang diperlukan dalam kehidupan sehari-hari.

“Keseimbangan energi feminin dan maskulin adalah kunci untuk mencapai harmoni dan pencapaian yang sempurna dalam hidup. Namun, ketidakseimbangan dalam kedua energi ini dapat menyebabkan friksi dan stres,” ujar Sasya kepada awak media, belum lama ini, di Jakarta.

Oleh karena itulah, tambahnya, penting untuk mencapai keseimbangan yang tepat untuk meraih keseimbangan dan ketenangan dalam kehidupan sehari-hari.

Sasya

Menurut Sasya, untuk mencapai keseimbangan energi, diperlukan usaha yang serius. Dalam era yang penuh dengan tekanan untuk selalu produktif dan kreatif, energi yang diperoleh dari bermain panahan adalah cara yang efektif untuk mencapai keseimbangan.

Energi maskulin dari olahraga ini, ketika digabungkan dengan istirahat dan self-care, yang merupakan kegiatan dengan energi feminin, akan menciptakan keseimbangan yang baru.

Meditasi yang dilakukan Sasya secara teratur disebut keseimbangan energi feminin dan maskulin atau balanced female and male energy.

Untuk mencapai keseimbangan, Sasya merekomendasikan beberapa jenis meditasi, seperti panahan untuk melatih fokus dan logika, gerakan melengkung, sensualitas, emosi dan rasio, koneksi dan independensi, dan intuisi versus logika.

Sasya

Sasya berharap bahwa temuannya akan membantu orang-orang dalam menjaga keseimbangan hidup mereka di tengah-tengah kesibukan dan tekanan yang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan mencapai keseimbangan energi feminin dan maskulin, otak kita dapat bekerja secara optimal dan meningkatkan kualitas kerja kita.

“Jadi, cobalah meditasi dan bermain panahan atau archery untuk mencapai keseimbangan hidup yang lebih baik dan meraih kesuksesan dalam kehidupan Anda,” pungkas Sasya. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.