Inovasi Baru, 5 Desain Velg Karya HSR MYTH

by

Konsepnews – Memilih velg atau pelek sesuai karakter mobil bukan lagi melulu soal keamanan, tapi desain dan model juga menjadi pertimbangan utama. Ibarat kaki indah bagi mobil, velg ikut mendukung penampilan dan performa setiap mobil.

Situasi ini membuat Tim R&D HSR Wheel dan MYTH Design Studio terus berinovasi untuk menciptakan  velg desain terbaru. Hasilnya, lima velg karya anak bangsa ini siap dipasarkan.

Sebelum sampai ke sana, kelima velg tersebut dipamerkan dalam acara launching Velg Original Desaign HSR MYTH, Jalan Taman Margasatwa, Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

“Lima desain MYTH series yang tim kami desain, sudah siap dipasarkan. HSR Wheel adalah brand lokal yang tak kalah kualitasnya dengan brand ternama,” ujar Hendra Wijaya, Marketing Direktur HSR Wheel.

Hendra menambahkan bahwa HSR Wheel MYTH Series dirancang dengan konsep yang berbeda-beda. Kualitasnya pun tidak diragukan lagi karena menggunakan material alumunium, campuran alloy dan besi yang berkualitas.

“Kami akan terus berinovasi untuk menambah varian yang tidak kalah menarik. Hingga akhir tahun nanti, MYTH Series akan menambah koleksi sebanyak lima seri. Semoga karya kami ini bisa diterima dan menambah performa penampilan kendaraan anda,” tambah Hendra, didampingi Aldhy Rais, selaku Community Manager HSR Wheel.

Sambil terus berinovasi di bidang desain dan mutu produk, HSR Wheel juga memperbaharui strategi pemasaran. Salah satunya, mendekati konsumen melalui ranah komunitas hobi mobil.

“Ini sesuai dengan visi misi kami, yakni  menghadirkan produk modifikasi yang keren, selain harga terjangkau pada kualitas terjaga,” kata Aldhy Rais yang sedang menyelenggarakan kontes desain velg RA1-S2.

Kontes ini diseleksi langsung oleh drifter Internasional Akbar Rais. Diadakan guna menunjang program HSR Wheel dalam mengusung konsep desain original. Kontes desain yang mendukung desainer-desainer bidang otomotif lndonesia, terbuka untuk umum. Informasi lengkapnya dapat diikuti melalui website resmi HSR Wheel dan lnstagram @hsr_wheel. ts