Irfan Hakim Lewati Libur Tahun Baru di Tanah Suci

by

Presenter Irfan Hakim menghabiskan libur tahun barunya di Tanah Suci Makkah. Irfan bersama sang istri, Della Sabrina Indah Putri dan juga keempat anaknya bertolak ke Makkah untuk menunaikan ibadah umrah, Minggu (30/12) kemarin. Irfan Hakim pergi bersama rombongan jamaah Jannah Tour and Travel.

“Alhamdulillah niatnya udah lama. Kita bisa berangkat bersama. Ini juga pengalaman pertama saya, dipercaya Jannah Tour and Travel untuk menjadi Ketua Rombongan Jamaah (Tour Guide),” kata Irfan Hakim, ditemui di Bandara Soetta sebelum berangkat, Minggu (30/12).

Irfan Hakim pun mengatakan bahwa kepercayaan menjadi Ketua Rombongan, tentu saja menjadi beban yang berat sekaligus suatu pengalaman yang harus dijalaninya dan dijaganya dengan baik. Namun Irfan senang, dan berupaya untuk bisa memberikan yang terbaik bagi para jamaah Jannah Tour and Travel.

“Pastinya tugas berat yang harus saya jalani. Tapi aku tetap senang dan ini pengalaman yang pastinya berharga banget. Saya terus berusaha untuk memberikan servis yang terbaik. Sudah pasti, sebagai Kepala Rombongan saya akan lebih berat tanggung jawabnya, karena ya saya harus menjaga sekitar 48 orang jamaah yang bersama saya,” ujar Irfan.

Bersama Jamaah Jannah Tour and Travel, Irfan Hakim pun merayakan libur tahun barunya dengan melaksanakan ibadah di Tanah Suci. Irfan sendiri dan keluarga serta anak-anaknya merasa, umrah tahun ini begitu spesial. “Spesial bisa merayakan tahun baru di Makkah. Bisa bersama keluarga, anak dan istri ikut semua. Dan spesial lagi karena jadi tour guide buat jamaah ya,” pungkas Irfan Hakim. ic

No More Posts Available.

No more pages to load.