Irma Darmawangsa Kembali Datangi Queen Klinik Bedah Plastik Usai Operasi Revisi Hidung Sukses

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Pedangdut Irma Darmawangsa baru saja mengunjungi Queen Klinik Bedah Plastik di Sunter, Jakarta Utara, Senin (22/7/2024), untuk menjalani perawatan kecantikan yang cukup penting. Setelah sebelumnya mengalami kegagalan dalam operasi hidung di klinik lain, Irma kini mempercayakan perawatan revisi hidungnya kepada Queen Klinik.

Pada kunjungan kali ini, Irma Darmawangsa datang untuk melepas jahitan dari operasi revisi hidung yang baru saja dilaluinya.

“Iya, kali ini aku datang untuk melepas jahitan di hidung setelah operasi revisi. Memang saat ini hidung masih sedikit bengkak, tapi nanti akan normal lagi. Jadi hidung aku nanti seperti hidung orang Eropa. Ini aja udah mulai kelihatan bagusnya, nanti hasilnya lebih kelihatan setelah normal lagi,” ujar Irma kepada awak media.

Keputusan Irma untuk memilih Queen Klinik Bedah Plastik bukan tanpa alasan. Ia sangat memuji profesionalitas dan pelayanan klinik tersebut.

Irma Darmawangsa tengah menjalani proses buka jahitan usai operasi revisi hidung

“Kalau bedah plastik, saya rekomendasikan ke teman-teman di sini, di Queen Klinik Bedah Plastik. Selain dikerjakan oleh dokter profesional dengan pelayanan yang baik, di sini juga didukung dengan peralatan yang canggih,” kata Irma.

Hal itu sudah dibuktikannya sendiri. “Dokternya ada 4 susternya ada 8, banyak banget, aku kirain cuma 1, di klinik Queen ini dokternya punya spesialisasinya masing-masing, jadi aku percaya dan merasa aman dan nyaman aja,” ungkap Irma Darmawangsa.

Sebagaimana diketahui, tantangan yang dihadapi banyak wanita saat ini adalah memilih klinik kecantikan yang tepat di tengah maraknya inovasi dalam dunia kecantikan.

Tak hanya produk make up, tetapi juga perawatan wajah di klinik kecantikan menjadi pilihan penting untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Pendiri dan pemilik Queen Klinik Bedah Plastik, Margoto dan Sri Jarwati, memberikan beberapa tips untuk memilih klinik kecantikan yang terpercaya.

“Klinik perawatan ini menyediakan pelayanan bagus 24 jam. Perawatnya juga profesional. Saya menyediakan perawatan kecantikan dengan alat modern dan servis terbaik,” ucap Sri Jarwati.

Sri juga mengingatkan calon konsumen agar tidak tergoda dengan biaya perawatan yang murah. Menurutnya, yang terpenting adalah kualitas pelayanan dan profesionalisme tim medis.

“Kami menyediakan tim medis yang profesional, ramah, dengan izin legalitas lengkap, dan peralatan yang bagus,” tambah Sri.

Irma Darmawangsa kini merasa lebih percaya diri dengan hasil perawatan di Queen Klinik Bedah Plastik. Pengalamannya menjadi inspirasi bagi banyak wanita yang ingin mendapatkan perawatan kecantikan terbaik tanpa harus ke luar negeri. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.