Jack Andie dan Anov Blues One Kolaborasi Rilis Single “Tukobel”

by
Jack Andie dan Anov Blues One kolaborasi rilis single “Tukobel". dok. blues one records

JAKARTA, KONSEPNEWS  – Jack Andie, solois terkemuka tanah air, kembali meluncurkan single terbarunya yang kali ini ia berkolaborasi dengan musisi Blues kawakan, Anov Blues One berjudul “Tukobel”. Lagu ini merupakan plesetan dari tembang terdahulu milik Anov, “Tukibul”.

Menurut Jack, ide penggarapan single ini muncul dari rekannya, Satria Wicaksana usai mendengarkan lagu “Tukibul” milik Anov Blues One yang mengangkat tema serius.

Namun isu politik dalam lirik lagu “Tukibul”, yang terbilang serius kemudian dirombak menjadi sesuatu yang asik dan menarik untuk didengarkan, meskipun lirik single “Tukobel” juga tak kalah seriusnya.

“Silahkan anda langsung dengar aja lagu ini di platform pemutar musik digital dan anda bebas untuk beropini, tentang pesan yang disampaikan lagu ini,” kata Jack Andie.

Single “Tukobel” digarap secara mandiri dan dirilis lewat label Blues One records, termasuk proses penggubahan hingga post produksinya.

Proses kolaborasi dan kerjasama antara Jack Andie dan Anov Blues One kali ini tidak menutup kemungkinan akan berlanjut ke kolaborasi berikutnya.

Perlu diketahui, Jack Andie merupakan gitaris dari grup musik The Cat Policei, sebelumnya ia telah memiliki beberapa karya berupa single seperti yang berjudul, “SCBD”, “Pymma Ayo Bobo” dan “Sementara”.

Sedangkan Anov Blues One merupakan seorang musisi Blues yang terkenal dengan ciri khas gitar cangkul yang jadi andalannya.

Pemusik yang dua kali masuk dalam nominasi AMI Awards untuk kategori Karya Produksi Blues Terbaik ini, juga telah merilis lebih dari 60 lagu sejak tahun 2019.

Saat ini, single “Tukobel” milik Jack Andie dan Anov Blues One sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik daring, mulai Jumat, 23 Agustus 2024.

Sedangkan video klip single “Tukobel” bisa disaksikan di saluran YouTube Jack Andie mulai 30 Agustus 2024. https://youtu.be/osFexlxzWoE?si=C5vrtq4n4kpmXiLX. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.