Jack Grealish Gabung Ke Manchester City, Bernando Silva Siap Hengkang.

by


Konsepnews.com – Klub Sepakbola Manchester City lagi-lagi melakukan langkah gila dengan mendatangkan pemain berharga mahal. Kali ini, Manchester City siap menggaet kapten sekaligus playmaker Aston Villa, Jack Grealish.

Tak tanggung-tanggung, Manchester City telah mengajukan tawaran senilai 100 juta pounds atau setara dengan Rp1,99 triliun.

Klub Aston Villa pun dikabarkan siap menerima tawaran dari Manchester City untuk segera melepas Grealish.

Foto: Jack Grealish yang siap bergabung dengan klub Manchester City dari Aston Villa. Instagram @mancity

Grealish akan menjadi rekrutan besar pertama Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Meskipun belum datang secara resmi ke Manchester City, kehadiran Grealish nampaknya sudah membawa korban di kubu The Citizens.

Kedatangan Grealish bisa membuat persaingan di sektor sayap dan  gelandang serang semakin ketat.

Saat ini, Manchester City memiliki nama-nama seperti Raheem Sterling, Riyad Mahrez, Phil Foden, Ferran Torres, dan Bernardo Silva di sektor yang sama.

Dengan harga yang tinggi, tentu Pep Guardiola tidak akan membiarkan Grealish menjadi cadangan begitu saja.

Oleh karena itu, Manchester City mau tidak mau harus melepas salah satu dari kelima pemain tersebut.

Foto: Kedatangan Grealish bisa membuat persaingan di sektor sayap dan  gelandang serang semakin ketat. Instagram @mancity.

Masih menurut laporan yang sama, nama Bernardo Silva tmenjadi sosok yang paling difavoritkan untuk pergi.

Hal itu tidak lepas dari permainan kurang apik Silva selama musim lalu yang kalah bersaing dengan Foden. Guardiola lebih banyak memasang Foden dan Mahrez untuk mengisi sektor yang sama.

Sementara itu, menurut laporan Mundo Deportivo Barcelona menjadi salah satu tujuan Silva.

Kabarnya, Barcelona tertarik untuk mendatangkan Silva dari Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, harga Silva yang cukup tinggi tidak mungkin bisa dijangkau oleh Barcelona untuk saat ini.

Apalagi Blaugrana kesulitan untuk menyeimbangkan kondisi keuangan mereka karena krisis yang sangat parah.

Selain Barcelona, Atletico Madrid juga disebut-sebut meminati jasa pemain yang sempat dijuluki anak kesayangan Guardiola itu.

Foto: Bernardo Silva menjadi sosok yang paling difavoritkan untuk pergi dengan kehadiran Jack Grealish di Manchester City. Instagram @mancity.

Namun, Atletico Madrid hanya mampu membayar biaya lebih rendah dari harga pasaran Silva yang menyentuh angka 70 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun).

Terlebih lagi, Atletico Madrid telah mendatangkan Rodrigo De Paul dari Udinese yang memiliki peran sama dengan Silva.

Jika Manchester City gagal menjual Silva musim panas ini, bukan tidak mungkin gelandang asal Portugal itu hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan.

Musim lalu, Silva memainkan 45 pertandingan di semua kompetisi untuk Manchester City, tetapi hanya mencetak lima gol dan sembilan assist.