Jalin Silaturahmi, Danramil Cengkareng Sambangi Tokoh Masyarakat

by

Konsepnews.com, Jakarta – Bertempat di Resto Abi Suki, Jalan Taman Palem Lestari, RT 07/015, Kel. Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, Danramil 04/Cengkareng, Kapten Cpl Edy Moerdoko laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), Kamis, (10/12/2020).

Komsos yang dilaksanakan Danramil bersama salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas) Yohanes Efendi (Abie Suki) yang merupakan Ketua RW 15 berserta para pengurus dan perwakilan RT.

Dalam kesempatan itu, Kapten Cpl Edy Moerdoko memperkenalkan diri sebagai Pejabat Danramil 04/CK yang baru, dan mengharapkan agar ketua RW menghimbau kepada warganya untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, karena virus Covid-19 belum berakhir, dengan demikian jangan bosan-bosan atau jenuh untuk mengingatkan warganya agar tetap melaksanakan 3M.

“Saya selaku Danramil 04/CK berharap agar pak Rw dan seluruh pengurus serta para Rt. Bersinergi dan menbantu kami dalam menerapkan protokol kesehatan 3 M di wilayah ini guna menekan angka penyebaran virus covid-19 ini,” harap Kapten Moerdoko.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Danramil Kapten Moerdoko juga menyempatkan diri meninjau Kantor Sekretariat RW dan Sarana olahraga (Gor) di RW 15 tersebut.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Ketua RW 15 kepada Danramil 04/CK yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi.

“Kami selaku Ketua RW 15 mewakili seluruh Rt dan warga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Danramil Cengkareng, semoga dapat terjalin hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat,sehingga masyarakat menjadi aman tentram dan terlindungi,” ucap Ketua RW 15, Yohanes Efendi yang disapa sehari-harinya Abie. yz