Jebolan Miss Popular, Lissa In Macao Rilis Lagu Remas Manja

by

Konsepnews.com – Industri musik Indonesia khususnya dangdut kembali dimeriahkan dengan kehadiran penyanyi Lissa in Macao. Model majalah pria dewasa atau miss popular ini mencoba meramaikan industri musik Tanah Air dengan meluncurkan single berjudul Remas Manja.

Foto: Lissa in Macao Miss Popular ramaikan belantikan musik tanah air dengan rilis singlenya “Remas Manja”.

Wanita yang kerap disapa Lissa ini melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara lantaran memiliki suara khas yang menggoda dengan sentuhan elektronik pada aransemen lagu perdananya. 

Lissa mengaku sangat senang dan bahagia bisa meluncurkan single pertama ini lantaran ia sudah bisa merealisasikan cita cita dan impian sejak kecil yakni menjadi seorang penyanyi. Dalam naungan Kataoila Talent Management yang bekerjasama dengan Seven Octave Music Production dalam suatu kampanye musik What in Where yang diprakarsai oleh 76 Rider, akhirnya Lissa melahirkan single pertamanya “Remas Manja”.

“Dari kecil, saya memang suka bernyanyi dan berhayal jadi penyanyi ngetop. saya bersyukur bisa bertemu dengan tim Kataoila yang mendukung aku jadi penyanyi, terjadilah dan terwujudlah mimpi masa kecilku,” kata Lissa in Macao.

Selain memiliki suara yang khas, Lissa in Macao juga memperhatikan penampilan sebagai seorang penyanyi. Tak dipungkiri, demi menghibur penggemarnya, ia akan bergaya dan berpenampilan yang maksimal saat bernyanyi diatas panggung.

“Saya tidak pernah bermaksud untuk membuat image (seksi) itu, Saya hanya menikmati semua peran dan pekerjaan saat akting, model atau menyanyi. Saya hanya coba memahami dan meresapi esensi dari setiap lagu yang saya nyanyikan,” kata Lissa.

Foto: Memiliki suara yang khas, Lissa in Macao memilih Lagu Remas Manja sebagai lagu dangdut pertamanya.

Gadis kelahiran 1997 itu lebih dikenal sebagai seorang model miss popular. Dari situlah, ia mendapat tawaran berakting di film televisi, layar lebar dan iklan komersil. Lissa juga dipercaya menjadi pemeran utama di konten sitkom dr. SintaL. 

“Ya harus yakin dan berusaha, kita nggak akan sukses kalo nggak kerja keras. Fokus ke tujuan yang kita jalanin, selagi masih di arah yang benar, gak perlu takut sama kriktikan negatif dari orang-orang, intinya siapin mental”, pungkas Lissa.

Dengan keseriusan Lissa in Macao di dunia tarik suara juga disambut positif dari keluarga, sahabat serta tim Kataoila. Bahkan, ia mendapat kesempatan menjadi bintang tamu di konser virtual “Teman Baru” tahun 2021 yang diselenggarakan Kataoila Production.