Jeje Govinda Curhat ke Raffi Ahmad Usai Syahnaz Ketahuan Selingkuh

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Artis Jeje Govinda, berbicara terbuka dengan Raffi Ahmad setelah muncul kabar perselingkuhan yang melibatkan istri Jeje, Syahnaz Sadiqah. Di momen wawancara di channel YouTube RANS Entertainment, Senin (7/8/2023), Jeje mengaku tidak terlalu mempermasalahkan jika disebut sebagai orang yang bodoh. Namun, ia menegaskan bahwa dia tidak memiliki rasa dendam terhadap siapapun terkait masalah ini.

“Meskipun mungkin saya dianggap orang bodoh, saya tidak pernah berdendam terhadap siapapun. Saya adalah tipe orang yang tidak bisa menyimpan dendam. Saya percaya bahwa di balik setiap masalah pasti ada hikmahnya, dan saya yakin Allah akan memberikan balasan yang lebih baik untuk saya,” ungkap Jeje kepada Raffi Ahmad.

Jeje mengakui bahwa melupakan rasa sakit karena dikhianati bukanlah hal yang mudah. Namun, sebagai bentuk ikhlas dan pengampunan, ia memaafkan Syahnaz serta semua pihak yang terlibat dalam masalah tersebut.

“Meskipun sulit untuk melupakan, saya tetap tidak membawa dendam. Saya tulus memaafkan istri saya, dan siapapun yang terlibat dalam masalah ini. Insyaallah, saya ikhlas,” kata Jeje.

Raffi Ahmad pun ikut memberikan tanggapan, membandingkan masalah yang pernah dihadapinya ketika ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) karena kasus narkoba. Ia mengakui bahwa masalahnya saat itu tidak sebanding dengan yang dihadapi oleh Jeje.

“Saya pernah ditahan, dan mungkin hancur, tapi tidak sehancur perasaanmu sebagai seorang laki-laki. Saat itu, saya merasa dunia saya hancur, namun peristiwa itu tidak seberapa dibandingkan dengan harga diri dan kehormatanmu yang terluka,” tutur Raffi Ahmad.

Jeje mengatakan bahwa banyak orang mengungkapkan pendapat serupa kepadanya, mengatakan bahwa sulit menerima situasi saat istri selingkuh. Namun, ia bertekad untuk mendidik Syahnaz menjadi lebih baik.

“Banyak yang mengatakan hal seperti itu kepada saya. Jujur saja, saya sendiri tidak tahu apa yang akan saya lakukan jika berada dalam posisi seperti itu. Yang pasti, saya akan berusaha mendidik istri saya agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi, serta mendidik anak-anak saya agar bisa menjadi manfaat bagi banyak orang,” harap Jeje.

Jeje menambahkan bahwa dia berkomitmen untuk mendedikasikan hidupnya demi keluarga, orang tua, serta kedua anaknya, Zayn dan Juney. Baginya, menjadi laki-laki yang berarti bagi keluarga adalah prioritas utama, meski dihadapkan pada cemoohan dan celaan dari orang lain. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.