Jelang Babak 16 Besar The Voice All Star Indonesia, Jaqlien Mohon Dukungan Warga Makassar

by

Jakarta, Konsepnews.com – Hari Jumat (5/8), kompetisi ajang pencarian bakat, The Voice All Star Indonesia, akan memasuki babak penyisihan ke-3, di mana hanya tersisa 16 kontestan dari seluruh Indonesia yang mewakili tim yang dilatih oleh Armand Maulana, Titi DJ, Vidi Nino, dan Isyana Sarasvati.

Salah satu kontestan yang berasal dari Makasar, Jaqlien Elsy Maukaling, menuturkan bahwa banyak persiapan yang telah ia lakukan sebelum berangkat ke Jakarta tanggal 1 Agustus kemarin.

Salah satu persiapannya tersebut adalah dengan melatih lagi vokalnya agar menjadi lebih stabil.

“Di antaranya mungkin melatih vocal yah, karena sebelumnya kan suara saya goyang. Jadi, menjaga suara tetap normal itu paling penting,” tutur Jaqlien.

Sementara pada babak sebelumnya, yaitu babak knockouts Jaqlien tampil sangat memukau dengan membawakan lagu lawas milik Dian Piesesha yang berjudul Tak Ingin Sendiri.

Salah satu pujian datang dari coach Nino yang mengatakan bahwa Jaqlien berhasil membuat lagu tersebut menjadi versi yang baru dengan ciri khasnya sendiri dan sangat nyaman untuk didengarkan.

Banyak warganet yang juga memberikan pujian terhadap penampilan tersebut, di mana salah satu pujian tersebut mengatakan “lagu lawas yang menjadi sangat kekinian dengan vokal yang ciamik” oleh satu akun bernama Fikril Fahmi.

Sebelum tampil secara live pada babak live round I pada hari Jumat (5/8) ini, Jaqlien akan menjalani olah vokal bersama dengan coach Armand Maulana. Ia pun optimis dapat memberikan penampilan terbaiknya selama mengikuti kompetisi The Voice melalui persiapan yang sedang dilakukannya saat ini.

Jaqlien pun berharap dukungan dari warga Makassar terhadap dirinya di dalam babak 16 besar ini. “Saya berharap masyarakat Makassar bisa mendukung saya dan mudah – mudahan saya bisa masuk ke babak selanjutnya,” ujarnya.

Seperti diketahui, bahwa saat ini voting untuk para kontestan dari The Voice All Stars sudah dibuka. Para pendukung daripada masing-masing kontestan sudah dapat memberikan dukungan mereka dengan cara melakukan voting pada aplikasi RCTI+ . So, saksikan The Voice All Stars tayang setiap Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.